Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanPotret Kahiyang Ayu yang Berhasil Diet, Berat Badan Turun 30 Kg

Potret Kahiyang Ayu yang Berhasil Diet, Berat Badan Turun 30 Kg

Bogordaily.net – Kahiyang Ayu sukses hingga berat badannya turun 30 kilogram. Berikut potret putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, ibu tiga anak itu membagikan pengalamannya berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg selama 2023.

Pada foto yang diunggahnya di media sosial, Kahiyang Ayu tampak lebih ramping. Tak hanya itu pipinya juga terlihat lebih tirus. Warganet pun memuji penampilan terbarunya itu.

“Keren mba kahiyang memang niat yang susah . Tiap kali mau konsisten ada aja godaan nya,” tulis warganet.

“Luar biasa Ibu! Makin cantik makin sehat!,” timpal yang lain.

Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

Alasan

Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu pun mengungkap alasan yang membuatnya hingga turun 30 kg.

“Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai ? Jawabannya berhasil !! Udah turun brp kg emangnya ? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup),” tulisnya dalam unggahan di Instagram @ayanggkahiyang.

“Kenapa akhirnya ? Menepati sebuah janji buat dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy,” sambungnya.

Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

Ia bahkan mengaku pernah berada di fase nyaman sebelum . Namun, semakin lama berat badannya malah naik hingga sempat membuat Kahiyang stres.

“Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus ? Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan..,” katanya lagi.

Kahiyang Ayu juga mengungkapkan untuk menjalani yang terpenting adalah niat dan konsisten. Ia pun harus menunggu waktu selama 5 tahun untuk menjalaninya.

“Kalo ditanya, dietnya susah ngga ? Jawabannya sih enggak. Yg susah itu NYARI NIAT BUAT DAN KONSISTEN BUAT DIET !!! Aku butuh 5th buat mencari niat,” jelasnya.

Kahiyang menceritakan pengalamannya lantaran ia ingin berbagi. Sebab yang terpenting baginya adalah sehat dan menjadi lebih mencintai dirinya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here