Monday, 20 May 2024
HomeHiburanProfil Kaneishia Yusuf, Artis Yang Meratapi Makan Kekasihnya

Profil Kaneishia Yusuf, Artis Yang Meratapi Makan Kekasihnya

Bogordaily.net putri bungsu Dede Yusuf jadi perhatian publik setelah videonya meratap dan menangis di samping makam kekasihnya viral.

, putri Dede Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya, Rayendra yang baru saja meninggal dunia di usia 21 tahun pada Senin (15/1/2023).

yang merasakan kesedihan mendalam pun mengunggah beberapa fotonya ketika sedang berlutut dan menangis di samping makam kekasihnya di Instagram.

Pada unggahannya itu, anak Dede Yusuf juga memperlihatkan videonya menangis sampai terisak-isak sambil memeluk dan mencium nisan kekasihnya.

yang masih tak menyangka kekasihnya telah meninggal dunia juga berusaha menyampaikan rasa ikhlasnya melalui unggahannya tersebut.

“Andra sayang, walaupun semuanya masih enggak nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah Andra, dan aku enggak akan lupain kamu,” kata , anak Dede Yusuf dalam unggahannya.

Meski berusaha ikhlas, mengatakan selalu ada cinta dan ruang khusus di dalam hatinya untuk Rayendra selamanya.

Kaneishia Yusuf juga teringat kenangan bersama kekasihnya setiap kali mereka mendengar kabar seseorang ditinggalkan kekasihnya yang meninggal lebih dulu.

Anak Dede Yusuf ini sempat berangan-angan ingin meninggal dunia lebih dulu, karena merasa dirinya tak akan sanggup bila sang kekasih mendahuluinya.

“Kalau dulu lihat berita duka kayak gini, kamu selalu bilang, ‘itu pacarnya gimana cara move on-nya ya? Pasti jalur langit'. Terus aku bilang, ‘makanya nanti aku aja yang pergi duluan supaya neggak ngerasain hidup tanpa kamu karena aku pasti engga kuat',” ujar Kaneishia.

Namun, keduanya justru kembali berangan-angan untuk meninggal dunia bersama-sama ketika tua nanti.

“Tapi kamu bilang, “enggak lah, nanti kita meninggalnya barengan berdua pas sudah tua sambil pegangan tangan”,” imbuh anak Dede Yusuf.

Karena itu, anak Dede Yusuf tak menyangka ajal menjemput kekasihnya, Rayendra lebih dulu. Sedangkan, Kaneishia merasa kekasihnya yang selalu ada untuknya sebagai teman dekat dan pasangan.

Kaneishia Yusuf pun tak terbayangkan hidupnya ke depanya tanpa ditemani Rayendra, setelah 17 tahun saling mengenal dan selalu bertemu hampir setiap hari selama dua tahun terakhir.

“Aku akan tetap jalani buat kamu. Kamu percaya kalau laki-laki hanya akan mencintai satu perempuan seumur hidupnya, dan kamu buktikan itu. Kamu juga buktikan janji kamu ke orang-orang kamu akan sama aku selamanya,” ujar Kaneishia.

Bagi Kaneishia Yusuf, perjalananya setelah ini hanyalah menjalani sisa hidupnya karena rasa cinta dan bahagianya sudah terkubur bersama kekasihnya tersebut.

“Aku cuma menjalani sisa hidup aja, bahagianya sudah sama kamu ya Dra. Aku cuma bisa curhat sama kamu walaupun kamu enggak bisa balas kayak dulu lagi,” tutur Kaneishia.

Kaneishia Yusuf

Sama seperti Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Nah seperti apa Simak Kaneishia Yusuf berikut ini.

Kaneishia Lathifa Zahra atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kaneishia Yusuf yang lahir di Jakarta pada 5 September 2002.

Kaneishia Yusuf merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Kakak perempuannya bernama Alifiya Arkana Paramita.

Menyusul Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf kini berkarier di industri hiburan Tanah Air. Kaneishia ternyata mewarisi bakat akting sang ayah, sekaligus memiliki suara merdu.

Sedangkan Alifiya kakak Kaneishia Yusuf lebih memilih fokus melanjutkan pendidikan. Ia mendapat gelar Bachelor of Science atau BSc di Universitas Birmingham pada Juli 2023.

Agama Kaneishia Yusuf diduga kuat adalah Islam sama seperti sang ayah. Agama Islam tercermin dari nama belakang Dede yakni Yusuf, serta diketahui pernah menjalankan ibadah umrah tahun 2013.

Perjalanan Karier Kaneishia Yusuf

Kaneishia Yusuf mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia” GTV musim pertama pada 2016. Kala itu, Kaneishia masuk ke tim Bebi Romeo.

Kaneishia Yusuf lantas merambah dunia akting dengan membintangi serial drama “Sound of My Life” GTV pada 2017.

Sementara debut layar lebar Kaneishia ialah lewat film “DoReMi & You” (2019).

Peran dalam web series “Kisah untuk Geri” (2021) membuat nama Kaneishia Yusuf semakin dikenal. Dalam waktu dekat, Kaneishia akan berperan dalam film “Munkar” yang rilis di bioskop pada 7 Februari 2024.

Kendati kariernya cukup cemerlang di industri hiburan Tanah Air, bukan berarti Kaneishia Yusuf meninggalkan dunia pendidikan.

Alumni SMAN 8 Jakarta tersebut kini adalah mahasiswa jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Indonesia.

Kisah Asmara Kaneishia Yusuf

Kaneishia Yusuf tengah berduka karena kekasihnya yang bernama Rayendra Nareswara meninggal dunia. Bukan hanya kekasih, cowok yang akrab disapa Andra tersebut adalah sahabat sekaligus teman Kaneishia Yusuf satu-satunya.

Semasa hidup, Rayendra Nareswara diceritakan pernah mengungkap keinginan meninggal berdua dengan Kaneishia Yusuf di masa tua. Namun takdir berkata lain.

Kaneishia dan Andra rupanya telah bersahabat selama 17 tahun. Sementara hubungan asmara mereka terjalin dua tahun belakangan ini.

Itu dia sekilas Kaneishia Yusuf putri bungsu Dede Yusuf yang tengah berduka kehilangan sang kekasih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here