Friday, 31 May 2024
HomeHiburanProfil Kaneishia Yusuf, Putri Dede Yusuf yang Berduka karena Kekasih Meninggal

Profil Kaneishia Yusuf, Putri Dede Yusuf yang Berduka karena Kekasih Meninggal

Bogordaily.net , putri Dede Yusuf yang berduka karena sang kekasih meninggal dunia.

Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, tampak berada di makam sang kekasih yang diketahui bernama Rayendra Nareswara. Dengan memakai busana serba hitam ia tampak bersedih.  Pada foto lainnya, ia juga terlihat memeluk makam kekasihnya yang dipanggil Andra.

“Andra sayang… walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu…,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah di Instagram @kaneishiayusuf05.

Rupanya dan Andra sudah bersahabat selama 17 tahun hingga menjalin hubungan sebagai kekasih.

“aku gbs bayangin hari2 aku bsk tanpa kamu setelah 17 tahun kita sahabatan dan 2 tahun hampir tiap hari kamu sama aku. kita punya banyak mimpi bareng2 yg harus berhenti disini, tapi aku akan tetep jalanin buat kamu. kamu percaya kalau laki2 hanya akan mencintai satu perempuan seumur hidupnya, dan kamu buktikan itu,” tulis Kaneishia.

Memiliki nama lengkap Kaneishia Lathifa Zahra atau lebih dikenal lahir di Jakarta, 5 September 2002.

Kaneishia merupakan putri bungsu dari dua bersaudara pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Ia memiliki kakak seorang perempuan bernama Alifiya Arkana Paramita.

Kaneishia Yusuf
. (Foto: Instagram @kaneishiayusuf05)

Ayah Kaneishia, Dede Yusuf dikenal sebagai aktor yang juga politikus. Dede Yusuf juga pernah menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kaneishia juga dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Ia dikenal berkat keikutsertaannya dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama yang disiarkan di GTV pada tahun 2016.

Usai mengikuti kompetisi tersebut, ia lalu terjun ke dunia akting dengan membintangi serial drama musikal Sound of My Life yang tayang di Global TV.

Lalu pada 2019 ia membintangi film berjudul DoReMi & You sebagai debut aktingnya. Kemudian 2021, Kaneishia ikut berperan dalam Kisah untuk Geri.

Demikian , putri Dede Yusuf yang berduka karena sang kekasih meninggal dunia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here