Friday, 3 May 2024
HomeHiburanProfil Nasywa Nathania Hamzah Putri Semata Wayang Desy Ratnasari

Profil Nasywa Nathania Hamzah Putri Semata Wayang Desy Ratnasari

Bogordaily.net Nasywa Nathania Hamzah Anak dan Sammy Hamzah mendadak viral.

Itu setelah baru-baru ini mengungkap bahwa ia melarang ibundanya datang ke kampusnya.

Bukan tanpa alasan, Nasywa melarang sang ibunda datang ke kampusnya. Dia ternyata khawatir menjadi pusat perhatian dan membuat suasana di kampus menjadi ramai.

Sebab hal seperti itu sempat terjadi saat Nasywa masih duduk di bangku SMA. Nasywa pun tak ingin kejadian tersebut terulang lagi.

Meski begitu dia mengaku bangga menjadi anak , salah satu artis kenamaan Tanah Air.

Nasywa Nathania Hamzah

Nasywa Nathania Hamzah adalah putri semata wayang dengan sang mantan suami, Sammy Hamzah. Nasywa lahir pada 21 Juli 2002 sehingga kini berusia 21 tahun.

Nasywa saat ini berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Dia mengambil jurusan Teknik Pangan.

Nasywa yang kini beranjak dewas menjelma menjadi seorang gadis cantik. Parasnya begitu mirip dengan hingga disebut bak adik kakak.

Nasywa juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Akun Instagram Nasywa, @nasywanathania terpantau sudah memiliki 81,9 ribu followers alias pengikut.

Larang Desy Datang ke Kampus

Nasywa Nathania Hamzah melarang datang ke kampusnya di IPB.

Hal ini diungkap langsung oleh Desy Ratnasari dan Nasywa ketika menjadi bintang tamu acara Brownis pada 15 Januari 2024 lalu.

Bukan tanpa alasan, Nasywa tak ingin ibunya jadi pusat perhatian dan membuat kampus ramai. Hal itu pernah terjadi ketika Nasywa masih SMA dan dia pun tak mau terulang lagi.

“Dulu waktu SMA pernah kayak ramai gitu, tapi kalau yang dekat (teman) kan main ke rumah, pas ke rumah jadi tahu ‘oh anaknya Desy Ratnasari', terus ditanya-tanya,” ungkap Nasywa.

Alih-alih Desy Ratnasari yang hadir langsung di kampus Nasywa sebagai orang tua, sang nenek yang ternyata datang menggantikan.

“Saya itu nggak boleh datang ke kampusnya Nasywa. Dia biasanya kalau ada acara (kampus), yang datang neneknya,” ungkapnya.

Nasywa lalu mengungkap bagaimana perasaan menjadi anak Desy Ratnasari. Dia mengaku bangga karena sang ibu selalu memperhatikannya di tengah kesibukan yang padat.

“Gimana rasanya? Pasti bangga karena bunda itu sosok yang kuat sekali, ya. Dia sibuk banget, tapi di tengah kesibukannya dia bisa telepon aku. Walaupun waktu istirahatnya hanya 2 menit, dia bisa telepon aku, menyempatkan gitu,” ujar Nasywa.

Nasywa mengakui kini sang ibunda memang sangat sibuk jadi anggota DPR. Meski demikian, keduanya seringkali melakukan telepon dan panggilan video untuk memaksimalkan komunikasi mereka.

“Sekarang kan weekend juga kadang jarang bertemu, soalnya kadang ibu ke Dapil (daerah pemilihan). Kan kuliahnya juga sudah offline, jadi komunikasinya lebih sering lewat telepon dan video call, tapi dia sosok ibu yang kuat dan luar biasa,” tutur Nasywa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here