Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorProgram Light Up The Dream PLN, Tatang Kini Miliki Listrik Sendiri

Program Light Up The Dream PLN, Tatang Kini Miliki Listrik Sendiri

Bogordaily.netPegawai PT (Persero) melanjutkan inisiatif mulia mewujudkan mimpi bagi yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis. Hal itu terlihat saat penyalaan program “Light Up The Dream” yang dilakukan oleh UP3 Bogor yang dalam hal ini diwakili oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jasinga.

Program Light Up The Dream merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai dengan tujuan meringankan beban bagi yang kurang mampu dalam menikmati listrik.

Upaya mandiri pegawai merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan. Dalam program Light Up The Dream kali ini, menyambungkan listrik ke rumah Tatang Rizal, warga Kampung Parakan Tiga, Desa Sukaraksa, Cigudeg, Bogor.

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

Listrik yang disambung adalah daya 450 VA. Tatang mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya program Light Up The Dream.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada atas adanya program ini, kami senang sekali bisa menikmati listrik sendiri untuk rumah kami. Semoga membawa keberkahan untuk keluarga kami dan pegawai khususnya,” ungkapnya.

Light Up The Dream

Dalam kesempatan lain Manager UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo menyampaikan, program “Light Up The Dream” ini diharapkan akan berlangsung secara kontinyu.

“Alhamdulillah hari ini bertambah yang bisa menikmati listrik. Kami tentunya berharap program “Light Up The Dream” di UP3 Bogor ini akan terus sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat maupun sosial yang kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis sehingga dapat membawa manfaat untuk semuanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama General Manager UID Jabar, Susiana Mutia juga menambahkan, gerakan Light Up The Dream ini merupakan wujud nyata kolaborasi insan dalam mewujudkan mimpi energi berkeadilan dengan memudahkan masyarakat, untuk mendapatkan akses listrik yang lebih luas dan terjangkau terutama bagi masyarakat.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

“Sesuai namanya, program LIGHT UP THE DREAM berisi harapan kami, ingin menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu menikmati listrik sehingga pemerataan energi bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ucap Susiana.

Susiana Mutia mengatakan harapan kita bersama adalah dengan program yang diinisiasi oleh pegawai PLN ini dapat membantu menyalakan mimpi masyarakat meningkatkan kondisi perekonomian, menghadirkan listrik yang aman, dan tentunya menambah kenyamanan untuk kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Program Light Up the Dream ini akan terus kita lanjutkan dengan mengusung semangat peduli sesama, menyala bersama, menerangi bangsa dan sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis dan dapat menjadi ladang berkah bagi pegawai,” pungkas Susiana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here