Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorPromo Spesial Januari 2024 dari ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Promo Spesial Januari 2024 dari ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Bogordaily.net menghadirkan promo istimewa untuk Januari 2024 dengan fokus pada tiga treatment unggulan, yakni Hydrotheraphy Premium, Botox Dahi Premium, dan Botox Dahi plus Sekitar Mata Premium.

Treatment Hydrotheraphy Premium menjadi sorotan utama, menyasar masalah flek yang sulit diatasi dengan laser atau skincare biasa.

Dalam metodenya, Owner dr. Cindy Lestari dipl. AAAM menjelaskan, bahwa obat khusus disuntikkan pada dua titik tertentu, namun mampu menyebar merata ke seluruh wajah yang terkena flek.

Baca juga : Viral Disebut Mirip Petugas Kebun Binatang, Ini Reaksi Pevita Pearce

“Keunikan ini memberikan hasil yang memuaskan, memudarkan bahkan menghilangkan flek, sambil memberikan efek wajah lebih berkilau dan kelembapan yang optimal,” kata Owner dr. Cindy Lestari dipl. AAAM, Minggu 7 Januari 2024.

Selain itu, juga menawarkan Treatment Botox Premium dengan fokus pada menciptakan efek 3D pada dahi.

“Bukan hanya sekedar botox biasa, treatment ini membantu mengatasi cekungan pada dahi, mengikuti tren populer di Korea Selatan,” ucapnya.

Dr. Cindy Lestari dipl. AAAM menjelaskan, bahwa banyak pasien yang memilih treatment ini untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda dan segar.

Promo ini mendapat sambutan baik, terutama dari 95 persen pasien yang telah mencoba Treatment Hydrotherapy Premium dan merasa sangat puas dengan hasilnya.

menawarkan pengalaman kecantikan yang holistik dan terpercaya untuk pelanggan setianya.

Tentang

Baca juga : Kalender 1996 Sama dengan 2024, Kok Bisa? Begini Penjelasannya!

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here