Sunday, 28 April 2024
HomePolitikPuluhan Ribu Anggota Koperasi MDS Dukung Prabowo, Begini Peta Kekuatannya

Puluhan Ribu Anggota Koperasi MDS Dukung Prabowo, Begini Peta Kekuatannya

Bogordaily.net – Puluhan ribu anggota MDS Coop mendukung calon presiden (capres) nomor urut 2 Subianto.

Bahkan didaulat sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop. Selain itu, juga menyumbang Rp15 miliar kepada MDS Coop di bawah binaan mantan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Seberapa jauh kekuatan MDS Coop maupun kalkulasi suara untuk ?

MDS Coop adalah grup usaha yang berbasis keanggotan dan komunitas digital bergerak dalam bidang agrobisnis. Lalu transportasi serta layanan keuangan baik simpanan maupun pinjaman bagi pengembangan usaha ataupun konsumen.

MDS Coop memanfaatkan teknologi digital yang dikembangkannya, sebagai jembatan untuk lebih mengembangkan kemandirian secara ekonomi kepada seluruh anggotanya.

MDS Coop terus berkembang menjadi aplikasi digital dengan multimanfaat yang mana ini menyentuh komunitas petani. Lalu komunitas pengusaha mikro (digital entrepreuner), komunitas masyarakat transportasi dan komunitas karyawan.

Tak hanya itu MDS Coop memiliki sektor bisnis agrobisnis, market place, transportasi, dan keuangan ini kini memiliki 47.913 anggota di seluruh Indonesia.

Anggota MDS

Selain terdapat nama Rini Soemarno sebagai Ketua Dewan Pembina MDS Coop, terdapat pula nama Zakky Gamal Yasin (CEO), Wakil Dewan Pembina Fajar Harry Sampurno, dan Ketua Dewan Pengawas Sahala Lumban Gaol.

“Pembentukan dua tahun yang lalu, saat ini MDS sudah mempunyai 47.913 anggota yang terdiri dari komunitas karyawan, komunitas sopir bus TransJakarta, komunitas petani singkong, dan komunitas pelaku usaha mikro. Meskipun MDS belum besar, tetapi keluarga MDS dalam dua tahun ini telah dapat membangun rumah, yang bermanfaat untuk kita semua,” ujar Rini Soemarno, di , Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Januari 2024.

Rini menginstruksikan seluruh anggota MDS Coop untuk mendukung dan memilih Prabowo pada Pilpres 2024.

“Pada kesempatan pertemuan awal tahun ini, tentu ingin mengingatkan kepada seluruh anggota MDS semuanya bahwa Pak Prabowo ini sudah menjadi anggota kita. Dan beliau adalah Calon Presiden RI. Saudara saudaraku, kita sebagai kelurga besar MDS harus saling menjaga dan mendukung, serta bekerja keras semaksimal mungkin, dengan mengingatkan suami istri saudara untuk mendukung keluarga kita yakni Bapak Prabowo menjadi Presiden RI 2024-2029,” paparnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here