Friday, 3 May 2024
HomePolitikRachmat Yasin Ingatkan Caleg PPP Jangan Lupa Janji Politik

Rachmat Yasin Ingatkan Caleg PPP Jangan Lupa Janji Politik

Bogordaily.net – Tokoh Politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, H (RY), mengingatkan kepada para calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, maupun calon anggota DPRD Kabupaten Bogor, untuk tidak lupa akan sejarah, serta tidak lupa dengan janji-janji yang disampaikan ketika bersilaturahmi kepada masyarakat, kepada tokoh agama, maupun tokoh masyarakat yang ada di ‘Bumi Tegar Beriman'.

“Saya ingatkan kepada para yang terpilih nanti pada Pemilu 2024 ini, jangan pernah lupa dengan masyarakat, terutama kepada tokoh agama. Karena melalui doa serta dukungan dari masyarakat, kita tidak mungkin bisa duduk di DPR-RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten Bogor,” kata H , saat memberikan sambutan pada kegiatan Senam Gembira bersama Hj Elly , di Perumahan Citos, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (14/1/2024).

Jadi, sambung RY, untuk para caleg yang sekarang sedang berjuang merebut hati masyarakat, jangan sampai lupa dengan janjinya ketika terpilih nanti pada Pemilu 2024 ini.

“Para caleg harus ingat dengan perjuangan masyarakat yang rela datang panas-panasan hanya untuk mendukung dukungannya, yaitu caleg-caleg dari PPP.

Tapi ketika terpilih dan duduk di Gedung DPR, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten, para caleg itu lupa akan perjuangan masyarakat. Oleh sebab itu saya ingatkan, jangan prnah lupa dengan masyarakat, serta jangan lupa kepada orang-orang yang mendoakan kita sebelum terpilih menjadi anggota dewan,” kata mantan Bupati Bogor ini.

Tak hanya itu, RY juga berpesan kepada para yang terpilih pada pemilu 2024 ini, harus amanah dalam mendorong program-program pembangunan, serta program-program yang berkaitan dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here