Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorRayakan Harlah Ke 8, IUQI Bogor Sebentar Lagi Jadi Universitas

Rayakan Harlah Ke 8, IUQI Bogor Sebentar Lagi Jadi Universitas

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al Islami (IUQI) Bogor merayakan Harlah ke-8 pada tanggal 15 Februari 2023, sekaligus mengumumkan kabar status kampus yang akan menjadi Universitas.

“Ini harlah yang saya dambakan, karena terasa lebih khidmat dan harmonis karena kita bisa merayakannya bersama dengan seluruh elemen kampus, mulai dari mahasiswa, staf dosen, hingga jajaran rektorat,” kata Rektor IUQI Saiful Falah menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan atas perayaan tersebut.

Sementara itu, Kyai Helmi, pendiri Ponpes Ummul Quro Al Islami Bogor menyampaikan banyak harapan dan nasihat.

“Institut Ummul Quro sedikit lagi berhasil menggapai cita-citanya untuk menjadi universitas, oleh karena itu, rasa syukur tentu harus terus melekat pada kita,” ujarnya.

Kyai Helmi menekankan pentingnya rasa syukur dalam pencapaian besar tersebut.

Dalam suasana yang sarat makna, rektor juga mengumumkan pencapaian bersejarah bahwa IUQI yang akan segera menjadi universitas.

“Di usianya ke delapan tahun, Insyaallah akan menjadi University, melihat schedule times mulai dari tahun 2023 kita sudah membuka Akademi Kebidanan dan di tahun ini kita akan mengakuisisi sekolah tinggi ilmu administrasi, sehingga jika disatukan akan menjadi Universitas,” katanya.

Menurutnya, pengumuman ini menjadi kilas balik perjalanan IUQI dan harapan baru untuk masa depan.

Perayaan Harlah ke-8 ini juga diramaikan oleh civitas akademika kampus antara lain, Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) IUQI, termasuk BEM, MPM, ketua himpro, dan UKM.

Sehingga menambah khidmatnya acara tersebut. Selain itu, Banner dan doa dari seluruh ORMawa IUQI menghiasi kampus gedung A.

“Semoga apa yang menjadi harapan segera direalisasikan dan selalu mengudara di masa depan,” sambung rektor.

Harapan dan doa dari BEM IUQI 2024 mencerminkan semangat untuk masa depan IUQI yang lebih cemerlang. Semua momen indah ini menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan memberikan semangat baru bagi kelangsungan IUQI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here