Friday, 3 May 2024
HomeTravellingReview Bukit Durian Sagara, Agrowisata Plus Tempat Healing di Sukabumi

Review Bukit Durian Sagara, Agrowisata Plus Tempat Healing di Sukabumi

Bogordaily.net – Review Bukit Durian Sagara menarik untuk dikupas. Tempat ini adalah Agrowisata sekaligus tempat healing yang berada di Sukabumi Jawa Barat.

Karena berada di atas puncak bukit sehingga suasana nyaman dan udara sejuk menyegarkan sangat terasa.

Mempunyai keindahan alam memesona, tempat ini termasuk ke dalam jenis agrowisata yang cocok dikunjungi untuk mempelajari budidaya durian dari petani setempat.

Review Bukit Durian Sagara

Penasaran dengan hal menarik apa saja yang akan ditemukan di tempat tersebut?

Bukit Durian Sagara memiliki daya tarik utama berupa panorama alam yang memanjakan mata karena lokasinya yang berada tepat di atas puncak bukit.

Suasana yang nyaman dengan udara sekitar yang terasa sejuk, membuat Bukit Durian Sagara dapat dijadikan pilihan tempat untuk merehatkan pikiran dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Ketika mengunjungi destinasi wisata berikut, wisatawan juga dapat mengabadikan momen di beberapa spot yang tampak indah dengan latar alam hijau memukau.

Tidak hanya itu, di Bukit Durian Sagara, pengunjung juga dapat menambah wawasan mengenai cara pembudidayaan buah durian, mulai dari cara menanam, merawat hingga memanen durian.

Tentunya tempat berikut menjadi salah satu surga bagi para pencinta durian karena tidak hanya melihat proses perawatan pohon durian, pengunjung juga dapat langsung mencoba buah berduri itu secara langsung.

Dengan segala daya tariknya yang ditawarkan, Bukit Durian Sagara tentunya cocok dikunjungi sebagai salah satu destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan anggota keluarga.

Fasilitas

Adapun fasilitas Bukit Durian Sagara sangatlah lengkap, mulai dari area bersantai, musala, spot foto hingga toilet yang bersih dan terawat dengan baik.

Salah satu spot foto yang paling ikonik di Bukit Durian Sagara adalah jembatan kayu yang menghubungkan antara satu area dengan area lainnya.

Menu Makanan Bukit Durian Sagara

Setelah puas mengelilingi area wisata, pengunjung juga dapat berburu kuliner dengan mendatangi kawasan restoran yang menyediakan beragam sajian, mulai dari nasi goreng, nasi timbel, pisang goreng hingga minuman-minuman menyegarkan, seperti es kelapa muda dan beragam jenis jus.

Selain hal-hal di atas, pihak pengelola berikut juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lain, seperti penginapan dan area bermain anak yang menyenangkan.

Lokasi dan Harga Tiket 

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Bukit Durian Sagara dapat langsung mendatangi lokasinya yang berada di Desa Sukamaju, Cikakak, Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun wisatawan dapat berkunjung ketika jam operasionalnya dimulai, yakni pada pukul 08.00 sampai dengan 20.00, dengan membayar harga tiket masuk mulai dari Rp5.000 per orang.

Itulah informasi dan review Bukit Durian Sagara di Sukabumi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here