Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRS AZRA Bogor Sosialisasi : Pentingnya Mencuci Tangan untuk Kesehatan

RS AZRA Bogor Sosialisasi : Pentingnya Mencuci Tangan untuk Kesehatan

Bogordaily.net menggelar sosialisasi soal mengambil langkah proaktif dalam mencegah penularan penyakit, khususnya diare dan penyakit lainnya yang dapat ditularkan melalui tangan.

Kuman penyebab penyakit dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh melalui berbagai cara, terutama saat makan di mana kuman dapat langsung masuk melalui tangan. Meski terlihat bersih secara kasat mata, permukaan tangan tetap mengandung kuman.

Cara yang paling mudah dan efisien untuk menjaga kebersihan tangan adalah dengan mencuci tangan menggunakan cairan desinfektan atau sabun dan air mengalir.

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

Dalam upaya pencegahan penyakit, turut memberikan edukasi kepada warga Posyandu Elang 2 Puskesmas Warung Jambu, Kota Bogor.

Edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencuci tangan dengan baik dan benar melalui 6 langkah yang efektif.

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

Melalui inisiatif ini, RS AZRA berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka, terutama dalam mencegah penularan penyakit melalui praktik kebersihan sederhana seperti mencuci tangan.

Jaga kesehatan dengan mencuci tangan, langkah kecil yang memiliki dampak besar dalam menjaga kesehatan kita sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan layanan RS Azra, silakan hubungi ke nomor 0251 – 8318456 atau WhatsApp 0813-8790-534 atau datang ke Jalan Pajajaran No.219, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kunjungi juga website di www.rsazra.co.id untuk mendapatkan informasi terkini seputar layanan kesehatan yang ditawarkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here