Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalRumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta Sediakan Layanan Medical Check Up yang...

Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta Sediakan Layanan Medical Check Up yang Komprehensif

Bogordaily.net menyediakan layanan medical check up yang komprehensif.

Kordinator Medical Check up RS Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Dewi Anggraheni MM, memberikan penjelasan mengenai medical check up sebagai serangkaian pemeriksaan medis. Tujuannya untuk mengevaluasi kondisi kesehatan secara menyeluruh.

Dokter Dewi Anggraheni menjelaskan, medical check up sangat penting untuk mendeteksi penyakit atau kondisi yang mungkin tidak terlihat secara fisik.

Durasi Medical Check Up dapat bervariasi. Tergantung pada jenis paket yang dipilih. Namun, secara umum memakan waktu antara beberapa jam hingga satu hari.

“Disarankan untuk membuat janji temu sebelumnya untuk Medical Check Up. Dengan membuat janji temu, kami dapat mengatur waktu dan tanggal yang sesuai serta memastikan staf medis yang diperlukan tersedia,” ujar dr. Dewi Anggraheni kepada Bogordaily.net, Rabu, 10 Januari 2024.

Hasil medical check up biasanya akan tersedia dalam beberapa hari setelah pemeriksaan selesai.

Pasien akan mendapatkan laporan hasil lengkap yang dapat dibahas bersama dokter untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dan rekomendasi jika diperlukan.

“Melalui medical check up, kami dapat mendiagnosis dini penyakit atau kondisi yang tidak terlihat. Selain itu membantu dalam pencegahan, pengelolaan, dan pengobatan penyakit sejak dini,” jelas dr. Dewi Anggraheni.

Bagi mereka yang ingin menjadwalkan Medical Check Up, dapat menghubungi pusat pelayanan pelanggan RS Murni Teguh Sudirman Jakarta melalui nomor telepon 0811-1589-911 atau 021-57853-911.

Sebagai persiapan sebelum Medical Check Up, pasien mungkin perlu berpuasa sebelum tes tertentu. Rumah sakit juga akan memberikan instruksi yang jelas mengenai persiapan yang diperlukan.

Layanan Medical Check Up

menawarkan berbagai paket medical check up yang mencakup pemeriksaan fisik, tes darah, tes urine. Lalu tes pencitraan, dan tes fungsi organ khusus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket yang tersedia, masyarakat dapat menghubungi tim pelayanan pelanggan RS Murni Teguh Sudirman Jakarta. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here