Thursday, 9 May 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel, Tempat Menginap di Paledang Bogor dengan Desain Klasik yang...

Sahira Butik Hotel, Tempat Menginap di Paledang Bogor dengan Desain Klasik yang Bikin Nyaman

Bogordaily.net yang berada di kawasan , Kota Bogor bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Atau sekadar rehat dari aktivitas padat. Hotel ini menyajikan desain klasik yang membuat para pengunjung nyaman.

“Suasana hangat hotel klasik kami menjadi pelukan tersendiri di setiap detik yang Anda nikmati,” demikian keterangan yang disampaikan melalui Instagram @sahirabutikhotel.

Fasilitas

Berlokasi di pusat Kota Bogor, merupakan hotel madani pertama di bawah naungan Sahira Hotels.

Pemandangan Gunung Salak yang menawan menjadi latar belakang hotel bintang tiga yang memiliki 83 kamar. Selain itu menawarkan perlengkapan ibadah, sajadah, mukena, dan Alquran bagi tamu Muslim.

.

Terdapat sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Seperti musala, yang khusus tersedia di hotel untuk memfasilitasi kemudahan ibadah tamu yang menginap.

Lalu ada playground yakni Aladdin playground yang tersedia di area Ajiib Cafe. Selain itu terdapat pusat bisnis. Tempat ini bisa digunakan pengunjung terlebih jika ada urusan bisnis mendadak saat liburan.  Kemudian tersedia kolam renang serta tempat olahraga.  

Lokasi

merupakan salah satu hotel terkemuka di Kota Bogor yang berlokasi di Jalan No. 53 Kota Bogor.

Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor WhatsApp 0819-5080-600 atau telepon di nomor 0251-8322-413.

Tak hanya itu, kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, silakan cek media sosial Sahira Hotels di @thesahirahotel, @sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here