Saturday, 24 February 2024
HomePolitikSampaikan Program BPJS Gratis, Warga Cilendek Doakan Donal Jadi Anggota Dewan

Sampaikan Program BPJS Gratis, Warga Cilendek Doakan Donal Jadi Anggota Dewan

Bogordaily.net – Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Bogor Barat, Donal, aktif menyampaikan program sosialisasi BPJS gratis kepada warga Kampung , RT.01/RW.05, Kelurahan Timur, Kota Bogor.

Acara ini berlangsung pada Senin, 15 Januari 2024, sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pemahaman mendalam tentang manfaat program BPJS Gratis.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh warga itu, Donal menjelaskan mengenai langkah-langkah dan persyaratan yang diperlukan untuk mengakses layanan BPJS secara gratis.

“Pentingnya kesejahteraan masyarakat melalui akses penuh terhadap pelayanan kesehatan yang memadai,” kata pria yang disapa .

Warga memberikan respons positif terhadap inisiatif ini, mereka menyambut baik kehadiran sosialisasi yang memberikan wawasan tentang kesehatan dan hak mereka dalam mendapatkan perlindungan BPJS tanpa biaya.

Mereka juga mengekspresikan harapan untuk adanya perubahan positif dalam pelayanan kesehatan.

terus berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan warga Dapil 3 Bogor Barat, khususnya terkait pelayanan kesehatan.

Ia menyampaikan bahwa perannya sebagai calon legislatif adalah untuk menjadi suara masyarakat, menjembatani kebutuhan mereka, dan membawa perubahan nyata dalam lingkup pelayanan kesehatan.

Sembari mensosialisasikan program BPJS gratis, juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari warga.

“Ini menciptakan interaksi yang lebih personal antara calon legislatif dan warga, memperkuat komunikasi dua arah yang esensial dalam sistem demokrasi,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, berharap dapat membuka ruang diskusi lebih luas tentang perbaikan sistem kesehatan dan pemenuhan hak masyarakat atas pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Sosialisasi BPJS gratis di membangun hubungan yang erat dengan warga dan membentuk wajah baru perwakilan rakyat di Dapil 3 Bogor Barat,” tandasnya.

Sementara itu warga berharap dan mendoakan terpilih sebagai wakil mereka jadi anggota DPRD Kota Bogor.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here