Saturday, 24 February 2024
HomeKulinerSatu-satunya di Bogor, Grand Opening Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Dihadiri Bima...

Satu-satunya di Bogor, Grand Opening Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Dihadiri Bima Arya

Bogordaily.net – Walikota Bogor, menghadiri grand opening Nasi Kapau Kedai Pak Ciman yang berlokasi di Jalan Pahlawan, RT02/RW09, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jum'at 26 Januari 2024.

Walikota Bogor menyampaikan apresiasinya terhadap pengusaha dalam membuka usaha kuliner baru.

“Pentingnya keragaman kuliner sebagai daya tarik wisata dan ekonomi di Kota Bogor,” kata .

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman, yang kini resmi dibuka, kata Bima, diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner favorit bagi warga Bogor dan pengunjung.

“Dengan cita rasa khas Padang yang dihadirkan, restoran ini diharapkan memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan,” ucapnya.

Pada acara grand opening tersebut, Walikota Bogor juga turut menikmati hidangan khas Nasi Kapau Kedai Pak Ciman.

Grand opening Nasi Kapau Kedai Pak Ciman tidak hanya menjadi kuliner semata, tetapi juga mencerminkan semangat kolaborasi antara pemerintah dan pelaku usaha dalam memajukan sektor kuliner di Kota Bogor.

Sebagai informasi dengan slogan ‘Lamak Di Awak Katuju Di Urang', Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor menonjolkan diri sebagai satu-satunya restoran Nasi Kapau di Kota Bogor.

Berbeda dengan nasi Padang, nasi Kapau memiliki ciri khas dalam penyajian dan cita rasa yang kental dengan nuansa Bukit Tinggi.

Cara penyajian di Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor pun membedakannya dari nasi Padang.

Pelanggan dapat memilih sendiri nasi dan hidangan yang diinginkan sebelum disajikan, dan makanan pun disajikan di atas tungku agar tetap panas selama dinikmati.

Tentu saja, keistimewaan nasi Kapau terletak pada sayur Kapau yang mendukung cita rasa uniknya.

Menu Nasi Kapau Pal Ciman Bogor

Beberapa menu andalan yang menjadi favorit pengunjung termasuk ayam pop, ayam gulai, gulai tunjang, gulai tembusu, rendang, dan menu spesial lainnya.

Meskipun menyajikan cita rasa bintang lima, harga di Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor tetap terjangkau, dengan satu porsi hanya seharga Rp 50 ribu.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang istimewa dan terjangkau bagi setiap pelanggan. Cita rasa khas Bukit Tinggi kami padukan dengan konsep pelayanan yang memanjakan setiap lidah,” kata Sonya Basko, owner Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor.

Selain dari segi rasa, Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor juga menawarkan fasilitas lengkap.

Terdapat ruangan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari rapat bisnis, acara keluarga, hingga pernikahan.

Ruangan makan ber-AC, area khusus bagi pecinta kopi, dan penyelenggaraan live music semakin melengkapi pengalaman bersantap di tempat ini.

“Kami tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan hangat bagi para pengunjung. Inilah yang membuat Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor menjadi destinasi kuliner unggulan di Kota Bogor,” tambah Sonya.

Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak atau merencanakan kunjungan, dapat menghubungi Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bogor melalui akun Instagram @kedaipakcimanbogor atau menghubungi nomor telepon 082170889989.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here