Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSavage Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Lagi Viral

Savage Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Lagi Viral

Bogordaily.net – artinya apa? Kata yang kerap digunakan dalam ini sedang menyedot perhatian. Lalu apa artinya ? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Usai debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres), kata savage ramai menjadi perbincangan warganet. Dalam debat keempat pilpres menghadirkan cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming, dan Mahfud MD, di JCC, Minggu, 21 Januari 2024.

Kata savage kemudian menyita perhatian dan menjadi perbincangan warganet. Kata ini juga hingga sempat trending di X (Twitter).

Arti Savage

Dalam kamus bahasa Inggris Cambridge Dictionary, kata Savage jika diartikan ke bahasa Indonesia memiliki arti sangat kejam, liar, atau menakutkan.

Dalam savage merupakan cukup populer. Kata tersebut juga mengalami pergeseran makna dan menjadi . Berbeda dengan arti dalam bahasa Inggris, savage dalam memiliki makna positif.

Kata savage di media sosial atau yakni digunakan bentuk pujian. Kata savage biasanya dipakai untuk memuji seseorang. Contohnya saat orang tersebut berani bertindak atau melakukan sesuatu yang baik atau luar biasa.

Kata savage juga sering dipakai untuk menggambarkan momen keberhasilan seseorang dalam membungkam lawan saat adu mulut dengan cara yang kejam, tetapi mengesankan.

Selain itu kata savage juga digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang bagus dan menyenangkan.

Di sisi lain di media sosial, kata savage juga kerap dipakai saat seseorang mengeluarkan pernyataan secara terbuka atau blak-blakan. Makna lainnya savage dianggap sebagai bentuk sindirian.

Terkait dengan debat cawapres keempat, kata savage dimaknai sebagai bentuk sindiran salah satu cawapres terhadap cawapres lainnya.

Demikian savage yang di media sosial, khususnya usai debat Piplres keempat Minggu, 21 Januari 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here