Monday, 6 May 2024
HomePolitikSenam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, Kevin Alfendo: PBB Siap 'Pecah Telur'...

Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, Kevin Alfendo: PBB Siap ‘Pecah Telur’ di Dapil Bogor Barat

Bogordaily.net – Kevin Alfendo Attros calon legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang () dapil Bogor Barat menggelar senam sehat zumba dan bazar UMKM. Acara digelar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Minggu 21 Januari 2024.

Acara yang diinisiasi Baraya Kevin sebagai bagian dari visi Bang Kevin Alfendo, sapaan akrabnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat.

Selain dihadiri ribuan warga untuk senam, kegiatan juga menampilkan tata cara pencoblosan serta pembagian door prize yang diiringi band. Tampak pula Sekretaris DPC Kota Bogor Felix Martha dan dari Bapilu.

Majunya Kevin yang merupakan caleg dalam kontestasi Pemilu 2024 merupakan langkah strategis guna membantu masyarakat Bogor Barat.

Bang Kevin menganggap, penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada peningkatan ekonomi.

Melalui dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ia berharap dapat menciptakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Kevin Alfendo Attros caleg PBB Bogor

“Tujuan utama saya adalah memberdayakan UMKM agar ekonomi masyarakat meningkat. Dengan melibatkan masyarakat dalam Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan ekonomi yang kuat,” ujar Bang Kevin Alfendo.

Selain itu, sebagai calon legislatif, Bang Kevin berkomitmen, untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor Barat.

Visinya adalah menjadikan Bogor Barat sebagai pusat ekonomi kota Bogor, memberikan dampak positif tidak hanya pada tingkat ekonomi tetapi juga pada kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Sementara itu acara senam sehat zumba dan bazar UMKM ini diharapkan dapat membangun kolaborasi antara Bang Kevin Alfendo dan masyarakat Bogor Barat. Kemudian menciptakan momentum positif dalam perubahan menuju kesejahteraan yang berkelanjutan.

Kegiatan senam sehat dan bazar UMKM tujuannya sesuai tema yaitu meningkatkan ekonomi dan kesehatan.

“Jadi kita satu padukan antara senam dan bazar UMKM karena menurut saya pribadi untuk meningkatkan ekonomi khususnya di Bogor Barat kita berdayakan UMKM. Kita skill up-kan yang belum memulai, dan yang sudah memulai kita terbangkan lagi ke atas kita buat skill up. Insya Allah kedepannya akan dibuat acara lebih hebat, lebih besar lagi, kita akan membuktikan kepada masyarakat bahwa kita harus fokus kepada sesuatu yang paling penting di Kota Bogor yaitu kesehatan dan ekonomi,” ungkapnya.

Bang Kevin menambahkan, jika untuk pileg saat ini, banyak caleg-caleg Bogor Barat yang memumpuni dan penuh challengeing.

“Kalau kita bisa satu visi biarpun beda partai, Insya Allah ekonomi di Bogor Barat bisa jauh lebih baik.  Karena tagline kita Bogor Barat jadi pusat ekonomi yang selama ini dianaktirikan,” tegasnya.

Target Perolehan Suara

Target perolehan suara secara pribadi, Kevin mengaku mengejar 8 ribu suara. Yang pasti sampai 10 Februari nanti, ia dan tim ikhtiar agar masyarakat yang menilai.

“Saya tidak mau mengiring masyarakat harus seperti apa, tapi lihat saya, apa yang saya lakukan, dan bukan yang saya katakan. Kegiatan ini diinisiasi Baraya Kevin, para pendukung kita sepakat untuk membuat acara seperti ini, dan ini sudah terjadwalkan,” ujarnya.

Kevin mengaku akan terus melakukan sosialisasi. Bahkan hingga 10 Februari ia mengaku masih tersisa 57 kunjungan lagi ke masyarakat secara door to door.

“Karena saya dengar sekali banyak masyarakat tidak kenal dewannya. Jadi harus melakukan kunjungan agar mereka tahu siapa yang mereka pilih dan saya tahu siapa yang memilih saya,” terang Kevin yang juga Wakil Ketua Kadin Kota Bogor ini.

Sebagai caleg pendatang baru dari , Kevin mengungkap alasan memilih . Salah satunya karena di wilayah Kecamatan Bogor Barat, caleg belum ada yang menang.

“Jawaban saya simpel, kerena saya belum masuk waktu itu. Jadi Insya Allah untuk tahun ini kita pecah telur untuk di Bogor Barat. Saya ingin kita tidak boleh menganaktirikan partai Islam yah, saya seorang muslim. Saya juga mau memperkuat khususnya di Kota Bogor itu sudah menjadi kewajiban buat saya. Karena saya banyak pertimbangan untuk partai, tapi saya berlabuh kepada dan saya siap berjuang,” jelasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here