Wednesday, 15 May 2024
HomePolitikSambangi Majelis Al-Baasith, Sendi Fardiansyah Cerita Soal Niatnya Maju di Pilwalkot Bogor

Sambangi Majelis Al-Baasith, Sendi Fardiansyah Cerita Soal Niatnya Maju di Pilwalkot Bogor

Bogordaily.net – Ketua Umum Kawani bersilaturahmi ke Majelis Al-Baasith, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu, 21 Januari 2024 malam.

Sekretaris Pribadi (Sekpri) Ibu Negara, Iriana Jokowi itu disambut Pimpinan Majelis Al-Baasith, Muhammad Abdul Aziz dan puluhan jamaah.

mengatakan, silaturahmi ke Al-Baasith di Bogor Selatan ini bukan kali pertama dilakukan olehnya. Sebab, sebelumnya di Milad Al-Baasith pihaknya diundang dan datang di kegiatan tersebut, dan hari ini kembali datang untuk bersilaturahmi.

“Jadi dengan Al-Baasith, wabilkhusus dengan pimpinan Al-Baasith Muhammad Abdul Aziz atau Abi ini bukan pertama kalinya kita silaturahmi. Jadi memang sudah lama, bahkan kemarin ada moment penting yakni milad Al-Baasith, saya juga di undang alhamdulilah,” kata Sendi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, kunjungannya tersebut hanyalah silaturahmi biasa untuk melanjutkan yang sudah biasa dikerjakan. Kemudian memang ada pembicaraan-pembicaraan khusus dengan Al-Baasith dan juga dengan jamaah terutama berkaitan dengan niat, maksud dan hajat yaitu maju di Pilwalkot Bogor 2024.

“Saya meminta para ulama dan saat ini kami ada di Al-Baasith meminta doanya dari Abi dan juga jamaah. Mudah-mudahan apa yang jadi cita-cita saya itu bisa di qobul,” ujar Sendi.

“Mudah-mudahan juga jamaah Al-Baasith ini bisalah, walaupun sekarang belum tahapan kampanye, artinya bercerita ke tetangga atau ke saudara dengan harapan popularitas saya semakin naik,” sambungnya.

Ciptakan Bogor yang Kondusif, Aman, Berwibawa

Sementara itu, Pimpinan Majelis Al-Baasith Muhammad Abdul Aziz menyampaikan terima kasihnya karena bisa kembali dikunjungi .

Ia pun berkomitmen, akan menjaga demi terciptanya Bogor yang kondusif, aman dan berwibawa, tentunya dalam landasan beragama.

“InsyaAllah untuk ke depan beliau kita akan menangkan. Beliau dari keluarga yang sederhana, saya lihat dari mindset dan paradigma bahwa beliau ini akan mengerti tentang keberadaan orang yang memang ketiadaan, karena mungkin beliau merasakan terdahulu pernah susah dan sebagainya,” kata Abdul Aziz.

Pria yang akrab disapa Abi itu melihat bahwa di kontestasi Pilkada Kota Bogor nanti, masyarakat akan memilih Sendi sebagai calon walikota yang ideal. Calon walikota yang bisa memimpin Kota Bogor ke depan.

“Insyaallah kalau beliau jadi nanti secara pribadi beliau akan menjadi yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor. Intinya saya yakin beliau akan menang di Bogor,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here