Monday, 4 March 2024
HomeHiburanSinopsis Film Rambut Kafan, Tayang di Bioskop Hari Ini 18 Januari 2024

Sinopsis Film Rambut Kafan, Tayang di Bioskop Hari Ini 18 Januari 2024

Bogordaily.net yang tayang hari ini Jumat, 18 Januari 2024 di bioskop seluruh Tanah Air.

Terinspirasi dari kisah nyata, film bergenre horor Rambut Kafan bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

terinspirasi dari kisah nyata yakni sebuah ritual kuno yang pernah terjadi di desa yang terpencil.

Alasan mengapa diberi judul rambut kafan, salah satunya karena rambut adalah salah satu benda yang sering digunakan dalam ritual ilmu hitam.

Sinopsis Film Rambut Kafan
Konfrensi Pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa 16 Januari 2024. (Albin/Bogordaily.net).

Daftar Pemain

dibintangi sejumlah aktris dan aktor seperti Bulan Sutena (Tari), Yama Carlos (Anwar).

Lalu Virnie Ismail (Mirna), Catherine Wilson (Nyi Gendis), Aiman Ricky (Suban). Selain itu ada pula Nita Gunawan (Tini), Astrid Angel (Sonia), Maghara Adipura (Navi).

Voxineema yang dimotori Produser handal Shankar RS, Eksekutif Produser Wina Aditri, dan Co Produser Heri MS, Navi Ananda, membuat film ini kental dengan kesan mistis.

Shankar dikenal luas sebagai produser film-film horor, seperti Terowongan Casablanca, Goyang Karawang. Kemudian Hantu Jeruk Purut, Rumah Pondok Indah, Suzanna Hantu Ambulance, Taman Lawang, dan lainnya.

“Film ini intinya ada keluarga yang ingin kaya, tetapi ditempuh dengan jalan pintas. Rambut Kafan bukan sekedar horor, tapi thriller. Jadi, penonton nggak bisa nebak siapa “orang” di balik ini,” ujar Shankar RS, saat konfrensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2024.

berfokus pada Anwar, seorang pengusaha. Dan putrinya bernama Tari yang selama hampir 3 tahun merawat ibunya, Mirna.

Suatu ketika Mirna pernah mengalami keguguran tiga kali hingga kondisinya memprihatinkan. Sebab tubuhnya sampai kurus.

Meskipun diagnosis dokter menyatakan bahwa Mirna tidak mengidap penyakit apapun, sebelum meninggal, ia memberikan pesan penting kepada anaknya, Tari.

Dalam kejadian yang menyedihkan itu, adik kandung Anwar, Suban, muncul dengan permintaan bagian dari warisan rumah keluarga.

Suban diketahui ingin menjual rumah tersebut dan sering kali datang secara diam-diam ke rumah Anwar, untuk mempertanyakan rumah warisan keluarga ini.

Di sisi lain, Tari mulai mencurigai bahwa ibunya meninggal karena disantet oleh Suban atas masalah harta warisan. Tari juga merasa frustrasi dengan sikap Anwar yang tidak mengambil tindakan terhadap Suban.

Selama penyelidikannya, Tari menemui kejanggalan-kejanggalan pada perilaku Suban, ayahnya. Lalu munculnya seorang wanita bernama Gendis yang dicurigai memiliki ilmu hitam.

Tari kemudian dikelilingi oleh orang-orang misterius yang membawa malapetaka dan teror pada keluarganya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here