Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanSinopsis Film The Expendables 3, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Expendables 3, Tayang di Bioskop Trans TV

Bogordaily.net –  Film yang tayang di , Kamis, 11 Januari 2024.   merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dan diproduksi 2014  silam.

Film bergenre ensemble-aksi ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan skenario ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

adalah sequel ke-tiga dari The Expendables film series. menampilkan para pemain seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas.

Lalu ada pula Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson.

Selain itu Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, dan Robert Davi.

Film ini dirilis pada 4 Agustus 2014 Inggris dan 15 Agustus 2014 di Amerika Serikat serta berhasil laba kotor 90 juta dollar.

Film ini mengisahkan aksi tentara bernama The Expendables. Melanjutkan kisah sebelumnya, para tentara ini menerima misi baru menggagalkan pengiriman senjata ilegal.

Pelakunya adalah komplotan pimpinan Conrad Stonebanks yang diperankan Mel Gibson. Conrad Stonebanks sebelumnya merupakan mantan salah satu pendiri The Expendables.

Para tentara ini dipimpin Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone kemudian menyergap ke Somalia.

Namun, Conrad Stonebanks sukses menjegal Barney Ross dkk. Alhasil, rencana pun diubah termasuk anggota tim. Mereka kemudian menjalankan misi dengan tim baru dan berusaha menangkap Conrad Stonebanks. Untuk diadili di Pengadilan Kriminal Internasional karena  kejahatan perang.

Akankan mereka berhasil menangkap Conrad Stonebanks? Simak tayangan lengkapnya di Bioskop TransTV malam ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here