Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSinopsis Sehidup Semati: Laura Basuki Jadi Korban KDRT

Sinopsis Sehidup Semati: Laura Basuki Jadi Korban KDRT

Bogordaily.net – Simak sinopsis film Sehidup Semati yang akan meluncur pada awal tahun 2024 dengan tanda tanya besar tentang bagaimana kisahnya akan menggugah hati.

Sutradara Upi Avianto menciptakan karya ini sebagai ajang reuni istimewa bagi pasangan bintang dan , setelah kolaborasi mereka dalam THE RETURNING (2018).

Dengan durasi 2 menit 13 detik, trailer Sehidup Semati menjelajahi dimensi emosional yang mendalam, menggambarkan sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga oleh .

Baca juga : Inilah Ramalan Shio Tikus Tahun 2024, Penasaran? Cek di Sini

Namun, seiring dengan ketegangan yang diperlihatkan, poster resmi film ini juga telah diperkenalkan, membawa penonton lebih dalam ke dalam atmosfer kisahnya.

Poster tersebut menampilkan dengan wajah penuh luka dan air mata, menciptakan keterlibatan emosional yang mendalam.

Di sisi lain, muncul di antara tiga perempuan yang mengenakan gaun pengantin, menciptakan ketegangan visual yang misterius.

Sinopsis Sehidup Semati

Renata merupakan wanita yang menikah dengan Edwin, namun kehidupan pernikahan mereka tidak harmonis.

Renata sering menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga () yang dilakukan oleh Edwin, dan berdampak negatif pada kesehatan mentalnya.

Selain itu, dia harus mengakui fakta bahwa Edwin memiliki perselingkuhan dengan wanita lain, namun Renata sama sekali tidak ada niatan untuk bercerai.

Renata ditekan oleh norma sosial dari didikan keluarganya untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga dan reputasi suaminya.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Sampai 7 Januari 2024: Offline Rp 275 Ribu, Online Rp265 Ribu

Dalam keadaan yang semakin buruk, dia memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dan juga harus menghadapi teror dari seorang wanita misterius.

Film ini telah menunjukkan perjuangan Renata dalam menjaga rumah tangganya di tengah konflik yang rumit.

Perjuangan Renata dalam mempertahankan rumah tangganya dan akhir dari perjuangannya akan terjawab dalam film Sehidup Semati, rilis di bioskop Indonesia pada 11 Januari 2024.

Film ini pastinya akan menjadi pengalaman yang mencengangkan dan penuh emosi, serta adegan menegangkan sepanjang film.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here