Saturday, 24 February 2024
HomeHiburanSinopsis The Foreigner Tayang di Bioskop Trans TV Jumat, 26 Januari 2024...

Sinopsis The Foreigner Tayang di Bioskop Trans TV Jumat, 26 Januari 2024 Malam

Bogordaily.net yang tayang di Jumat, 26 Januari 2024 malam. ini dirilis pada 2017 lalu dengan pemeran utama aktor Jackie Chan. Berikut film yang dirangkum dari berbagai sumber.

merupakan film yang disutradarai Martin Campbell dan ditulis oleh David Marconi serta berdurasi 114 menit.

Dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Jackie Chan, Pierce Brosnan, Michael McElhatton, Liu Tao, Charlie Murphy, Orla Brady, dan Katie Leung.

Film ini diangkat dari novel berjudul The Chinaman yang ditulis Stephen Leather tahun 1992 silam. dirilis di Tiongkok 30 September 2017. Sedangkan di Amerika Serikat pada 13 Oktober 2017.

Menceritakan tentang kisah seorang pengusaha yang berusaha membalas dendam atas kematian putrinya.

Ngoc Minh Quan diperankan oleh Jackie Chan merupakan mantan tentara pasukan operasi khusus Perang Vietnam. Ia menjadi pengusaha dan mengelola restoran Cina bernama Happy Peacock di London bersama rekan bisnisnya, Lam.

Putrinya terbunuh saat remaja dalam pemboman toko pakaian. Quan pun berusaha membalas dendam atas kematian sang putri. Ia pun mencari pelakunya dan berharap keadlian atas kepergian putri semata wayangnya itu.

Sementara itu pemboman diklaim kelompok yang menamakan dirinya Authentic IRA. Quan pun berusaha untuk menemukan pelaku pengeboman yang menewaskan sang putri.

Salah satunya menemui wakil Menteri Irlandia Utara Liam Hennessy. Namun Hennessy mengaku tidak tahu tentang pemboman maupun pelakunya.

Quan tidak mempercayainya hingga ia meledakkan bom rakitan di gedung Hennessy sebagai peringatan sampai mendapatkan nama para pembom.

Hennessy lalu bernegosiasi dengan politisi Inggris Katherine Davies dan berjanji menangkap para pembom. Namun dengan imbalan pengampunan beberapa mantan rekan IRA-nya.

Di sisi lain Hennessy menerima informasi tentang pembom dan menyampaikan informasi kepada Sean dan polisi. Lalu akankah Quan menemukan pelaku sebenarnya? Saksikan di Jumat, 26 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here