Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanStreaming One Piece Episode 1090, Klik di Sini

Streaming One Piece Episode 1090, Klik di Sini

Bogordaily.net – Streaming Episode 1090 yang tayang secara streaming hari ini Minggu, 14 Januari 2024 jangan sampai terlewatkan.

Anime akan memanjakan para penggemarnya dengan episode terbaru, 1090.

Jam tayangnya di Bstation telah ditetapkan pukul 12.00 WIB, menjanjikan petualangan seru bersama Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami di Pulau Egghead.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Pada episode sebelumnya, Luffy dan kawan-kawan bertemu secara tak terduga dengan Bonney.

Pertemuan ini membawa mereka ke dalam petualangan baru, di mana Bonney memperingatkan akan adanya monster berbahaya di bawah laut.

Saat mereka menghadapi ikan hiu raksasa yang misterius, keberuntungan berpihak pada mereka ketika menyadari bahwa itu terbuat dari logam.

Namun, nasib berkata lain ketika Luffy dan Bonney terjatuh ke laut.

Petualangan di Pulau Egghead

Di episode terbaru, “Pulau Baru!! Egghead, Pulau Masa Depan,” Luffy dan kru akan melanjutkan perjalanan mereka di Pulau Egghead.

Bonney memberi informasi menarik bahwa pulau ini dimiliki oleh Pemerintah Dunia dan dijuluki sebagai pulau 500 tahun di masa depan.

Apa rahasia di balik pulau ini? Jawabannya terungkap ketika mereka tiba dan mengetahui bahwa ini adalah laboratorium milik Dr. Vegapunk.

Kejutan di Pulau Egghead

Saat kru Jerami mengeringkan diri, tiba-tiba kapal mereka diangkat oleh robot raksasa.

Muncul seorang wanita yang mengaku sebagai Dr. Vegapunk. Apa yang akan terjadi selanjutnya di Pulau Egghead? Bocoran spoiler menjanjikan kejutan dan misteri yang semakin memperkaya cerita .

Link Streaming Episode 1090

Jangan lewatkan keseruan episode ini! Untuk menyaksikan 1090 sub Indo, pastikan untuk mengakses link yang tersedia pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

Nantikan Kelanjutan Petualangan Luffy dan Kru

Dengan penuh antisipasi, kita tunggu bagaimana cerita akan berkembang di Pulau Egghead dan apa peran Dr. Vegapunk dalam petualangan ini.

Simak episode terbaru dansaksikan sendiri kejutan-kejutan yang siap memukau para penggemar setia!

LINK NONTON 

Demikian informasi dan ulasan mengenai streaming episode 1090 yang tayang hari ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here