Monday, 29 April 2024
HomePolitikVideotron Anies Baswedan di-Take Down Viral di Media Sosial

Videotron Anies Baswedan di-Take Down Viral di Media Sosial

Bogordaily.net Anies Baswedan di kawasan dan Jakarta di Take Down di media sosial.

Videotron itu terpaksa diturunkan oleh Pemerintah Daerah. Akun pendukung Anies Baswedan, Anies Bubble dan Olppaemi yang mengungkapkan hal tersebut .

Sejak di media sosial, pemerintah daerah mengambil tindakan menurunkan alias takedown tersebut.

Padahal pemasangan mendukung Abah Anies atau Park Ahn Nice dijadwalkan akan dipasang sepekan.

Reaksi Anies Baswedan 

Diketahui pemasangan ini ialah hasil dari fundraising yang digelar pendukung Anies ala idola K-Pop di aplikasi media sosial Twitter.

Anies Baswedan mengungkapkan mengapresiasikan apa yang dilakukan pendukungnya.

Dia menulis balasan di akun Anies Bubble yang mengungkapkan jika tekanan yang dialami tidak sebesar dari tekanan hidup yang dijalani kebanyakan rakyat Indonesia setiap harinya.

Sehingga jika pun tantangan yang dihadapi dalam perjuangan untuk masyarakat, maka harus dihadapi bersama-sama.

Anies pun kembali mengapresiasikan dukungan yang diberikan.

“Apresiasi setingginya buat semua yg sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yg kita harapkan. Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yg kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yg dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan utk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama. Terima kasih semuanya, jaga kesehatan ya! Salam dari Sorong, Papua,” tulis Anies melalui akun media sosialnya.

Olppaemi Project yang menyatakan tidak berafiliasi dengan grup kampanye Anies dan Tim Pemenangan Nasional AMIN pun mengaku senang menerima apresiasi positif terhadap projek mereka tersebut.

“Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala,” tulis Olppaemi Project mencoba memenangkan Humanies, nama pendukung Anies di komunitas ini.

Anies Bubble ialah gerakan secara organik para pendukung K-Pop, seperti menemukan idola baru mereka di tengah kampamye Pemilihan Presiden.

Terlihat 5 video LED di depan Grand Metropolitan dan satu besar di depan Graha Mandiri dipasang sejak tadi pagi hari.

LED Ads Anies berada di dua tempat yakni di depan Grand Metropolitan, Kota dan Graha Mandiri, Jakarta.

Terlihat 5 video LED di depan Grand Metropolitan dan satu besar di depan Graha Mandiri dipasang sejak tadi pagi hari.

Kebiasaan pendukung K-Pop dalam mendukung idolanya itu biasanya selalu memberikan tanda cinta yang tidak disangka. Anies Bubble ialah gerakan secara organik para pendukung K-Pop, seperti menemukan idola baru mereka di tengah kampanye Pemilihan Presiden.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here