Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorViral Diduga Penyerangan Pelajar SMA di Tanah Sareal Bogor, Tiga Orang Diamankan

Viral Diduga Penyerangan Pelajar SMA di Tanah Sareal Bogor, Tiga Orang Diamankan

Bogordaily.net Aksi penyerangan diduga dilakukan sekelompok di , Kota Bogor Kamis, 26 Januari 2024.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, memperlihatkan sekelompok SMA diduga akan melakukan keributan.

Peristiwa tersebut cukup menyita perhatian warga di sekitar lokasi. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi aksi tersebut.

Namun, saat kejadian berlangsung beberapa pengendara ojek online atau ojol yang berada di lokasi langsung melerai dan mengamankan tiga yang diduga melakukan penyerangan.

Viral di Media Sosial 

Sementara itu video yang merekam situasi di lokasi kejadian diunggah di Instagram @bogordailynews hingga menyedot perhatian.

Warganet ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya terhadap video viral aksi dugaan penyerangan yang dilakukan sekelompok .

Lihat Juga: Video Dugaan Penyerangan Pelajar di Tanah Sareal Bogor

“Jadi ngeri sekarang klo mau sekolahin anak jauh dari rumah. Sebaiknya pihak sekolah dan orang tua lebih ketat lagi dalam memperhatikan anak nya dan perlu ada sosialisasi dari pihak terkait kepada orang tua dan sekolah akan hal ini. Dan sanksi tegas bagi anak sekolah yang kedapatan tawuran apalagi sampai melukai orang lain minimal di do dan ada keteangan surat/catatan kepolisian yg berlaku selama beberapa tahun. jika kedapatan lagi maka sanksi nya lebih berat. .. itu sih klo menurut saya,” kata warganet.

“Haduh bikin yg kaya gini bikin was was, takut salah sasaran jg. Makanya klo lg ga bisa jemput hati dagdigdug. Ya Allah lindungi anak-anakku,” komentar warganet.

Di sisi lain Satgas Kota Bogor belum bisa memastikan adanya penyerangan yang diduga dilakukan oleh para di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Ketua Harian Satgas Kota Bogor Muhamad Iqbal mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan adanya penyerangan .

“Saya belum bisa pastikan penyerangan,” kata Ketua Harian Satgas Kota Bogor Muhamad Iqbal kepada Bogordaily.net, Jumat, 26 Januari 2024. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here