Tuesday, 30 April 2024
HomeViralViral, Seorang Ibu di Bogor Elus-elus Bersihkan Baliho Caleg di Tengah Hujan

Viral, Seorang Ibu di Bogor Elus-elus Bersihkan Baliho Caleg di Tengah Hujan

Bogordaily.net, seorang ibu di Bogor membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho Calon Legislatif () di tengah hujan deras.

Video itu menarik perhatian publik di tengah antipati sebagian warga terhadap politik dan para yang gambarnya bertebaran.

Adapun kejadian tersebut terjadi di wilayah Perumahan Tasmania, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dalam video itu terlihat seorang wanita memakai baju dan payung berwarna merah tengah berdiri tepat di sebuah baliho.

Wanita tersebut terus menerus membersihkan baliho dari air hujan yang mengguyur dan menyentuh sebagian baliho itu agar tidak kotor dan basah, seperti yang diunggah di akun @bogorbercerita.

Adapun baliho tersebut merupakan milik salah seorang Calon Anggota Legislatif () yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor bernomor urut 1 dengan partai PPP.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian publik, sebab tindakan tersebut menjadi fakta kepedulian dan dukungan masyarakat terhadap Calon Anggota Legislatif () yang tengah berkontestasi dalam Pemilu.

Berbagai komentar positif pun dilontarkan oleh warganet yang melihat tindakan dari wanita tersebut yang terus menerus membersihkan baliho dari guyuran air hujan.

“Patut di contoh sehat-sehat buat ibu nya,” tulis warganet dengan nama akun @in_bunda_rayhan_86.

“Terharu banget liat ibunya, MasyaAllah,” tambah warganet dengan nama akun @tia_sepdwiyani.9 mengomentari aksi si ini yang membersihkan APK di Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here