Monday, 4 March 2024
HomeViralViral, Tiktoker Luker Feller yang Kini Dibela Bosnya Christopher Claflin. Siapa Dia?

Viral, Tiktoker Luker Feller yang Kini Dibela Bosnya Christopher Claflin. Siapa Dia?

Bogordaily.net – Luker Feller mendadak di media sosial diiringi dengan nama bosnya Christopher Claflin.

Kehebohan itu berawal dari sini. Luker Feller, atau yang dikenal sebagai Mas Feller atau Mas Luker, dengan nama asli Aulia Rafly Lubis tiba-tiba di TikTok.

Mas Feller adalah seorang content creator di @luker_feller, ia mengaku sebagai manajer editor di Amerika Serikat (AS) yang bekerja secara remote.

Menurutnya, ia menghasilkan sekitar Rp50 juta per bulan sebagai manajer editor di AS.

Namun, banyak warganet yang tidak percaya dengan ceritanya dan meyakini bahwa dia hanya membuat cerita fiktif belaka.

Ia lalu membuat video TikTok yang menyampaikan pesan yang membanggakan dirinya.

Dia mengatakan bahwa ketika anak-anak seumurannya masih memikirkan hal-hal yang tidak berguna, dia malah diterima sebagai manajer di AS.

Meskipun pesannya terkesan sombong, Mas Feller menganggap bahwa ia hanya ingin menyebarkan inspirasi bagi banyak anak muda yang ingin sukses di dunia digital.

Profil Luker Feller

Dikutip dari LinkedIn-nya, ia dikenal sebagai Mas Feller, seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang sedang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Lampung dengan jurusan Pendidikan Ekonomi.

Sebelum terkenal dengan konten tentang kerja remote di luar negeri, ia sudah lama aktif di dunia media sosial.

Dia pernah menjadi pembuat konten di YouTube dengan nama rapi.ly, yang berisi video reaksi

Ia pernah bekerja sebagai sutradara film di Fotoku selama waktu yang cukup lama, dari Februari 2019 hingga Juni 2021.

Setelah itu, ia mencoba menjadi video editor lepas untuk Visionairy, sebuah perusahaan berbasis di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Dia bekerja secara remote dari Januari hingga Juli 2023. Ia menjadi manager of video editing di Claflin Media, sebuah perusahaan berbasis di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.

Dia tetap bekerja secara remote. Di Claflin Media, ia memiliki tanggung jawab yang cukup banyak.

Di antaranya, memimpin dan merencanakan strategi departemen video, mengawasi seluruh proses produksi, dan memastikan semuanya sesuai dengan tujuan perusahaan.

Selain itu, ia juga bertugas membangun lingkungan kerja yang kolaboratif dan inovatif, serta mendorong komunikasi dan koordinasi yang efektif di antara anggota tim.

Dia juga mengelola proyek produksi video dari awal hingga akhir, termasuk konseptualisasi, jadwal, anggaran, dan standar kualitas.

Dibela Christopher Claflin 

Vital dengan reaksi negatif dari netizen, Christopher Claflin, yang disebut-sebut sebagai bos Luker Feller angkat bicara.

Ia menepis tudingan negatif Luker Feller berbohong.

“Awalnya saya menerima banyak sekali pesan yang menanyakan langsung tentang sosok Luker Feller, mereka pada nanyain siapa Luker Feller apakah dia bekerja dengan saya,” ungkap Christopher dalam video yang diunggah di akun TikTok nya.

“Saya tau kok siapa dia (Luker Feller), dia bekerja dengan saya, dia editor terbaik saya, dia manager untuk tim editing kami,” tegas Christopher tepis tudingan negatif terhadap Luker Feller.

Itulah informasi mengenai Luker Feller dan Christopher Claflin yang dan hingga kini masih jadi perbincangan di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here