Monday, 29 April 2024
HomePolitikVisi Misi Hj Hakanna Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan dari...

Visi Misi Hj Hakanna Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan dari PAN

Bogordaily.net Calon legislatif () Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bogor Selatan, Hj siap menjadi anggota DPRD Kota Bogor dalam Pemilu 2024.

hadir dengan membawa visi misi yang dirancang untuk memberikan dampak positif bagi warga Kota Bogor.

Berikut visi misi Hj. , S.I.Kom, M.A.P. dalam mengemban tugasnya sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor dari daerah pemilihan atau dapil Bogor Selatan:

Visi Hj. :

Melayani dan Memberdayakan Perempuan dalam Pembangunan.

Mencerminkan niat tulus untuk mengabdi pada masyarakat dengan fokus pada pemberdayaan perempuan.

Dalam konteks ini, PAN Kota Bogor tersebut menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan. Serta berkomitmen untuk memastikan mereka memiliki akses yang lebih baik terhadap pendidikan, kesehatan, dan pelayanan administrasi publik yang lebih efisien.

Misi Hj. :

Pemberdayaan perempuan, pengembangan UMKM, dan pelayanan kesehatan prima.

Memiliki misi kuat dalam menanggapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh perempuan.

Hj. yang juga Ketua PUAN Kota Bogor berkomitmen untuk membuka lebih banyak peluang bagi perempuan agar dapat mengasah keterampilan mereka. Serta memberikan ruang bagi kontribusi perempuan di berbagai sektor.

Selain itu, Hj. akan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan tujuan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Pendataan masyarakat kurang mampu juga menjadi prioritas. Dengan upaya berkesinambungan untuk memastikan bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan dengan efisien melalui verifikasi data yang terus-menerus.

Dalam bidang kesehatan, PAN Kota Bogor Hakanna menawarkan komitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan pendekatan yang cepat, tepat, dan lebih baik.

Selain itu peningkatan kemudahan dalam birokrasi di semua sektor menjadi salah satu agenda utama. Dengan fokus memberikan solusi yang dibutuhkan masyarakat.

Kemudahan komunikasi dalam menanggapi permasalahan masyarakat juga menjadi prioritas. Serta memastikan bahwa aspirasi warga dapat tersampaikan dengan efektif.

Dengan visi dan misi Hj. Hakanna, S.I.KOM, M.A.P berkomitmen membawa perubahan positif bagi warga Kota Bogor. Khususnya dalam memajukan peran perempuan dan mendorong pembangunan yang inklusif. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here