Tuesday, 27 February 2024
HomeKota BogorWakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Resmikan GS Slalom Team

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Resmikan GS Slalom Team

Bogordaily.net meresmikan Team.

Rangkaian Kejuaraan Nasional Slalom U-23 putaran tahun 2024 akan hadir dengan 3 putaran seri nasional. Persiapan jelang Kejurnas Slalom U-23 terlihat di Sentul Oto Park, salah satunya Team.

Tim dengan coach Nasional Rinaldo SA memiliki sekitar 20 members murid yang siap berlaga pada Kejuaraan Nasional U23 Slalom.

Perally Nasional asal Kota Bogor Ario Danu mengatakan kejuaraan slalom merupakan kegiatan yang syarat mengutamakan skill mengemudi yang optimal.

“Tak hanya mengandalkan kecepatan,” kata Ario Danu.

Menurut Ario Danu, untuk menjadi seorang pembalap handal memang dasar mengemudi adalah dari slalom test.

Sementara itu, peslalom senior Kota Bogor, Andry SA mengatakan, keterampilan mengemudi dengan menghapal medan soal dengan panduan cone merah dan hijau juga harus dihapal. Hal tersebut dilakukan agar tidak salah jalan. Selain posisi duduk untuk mengemudi juga harus benar dan sesuai.

“Hari ini saya berkesempatan menghadiri, sekaligus menyaksikan persiapan dari atlet-atlet slalom U23 Bogor Raya, untuk siap berkompetisi di musim kejurnas 2024.
Saya berharap para atlet muda berbakat ini bisa memberikan prestasi terbaik di tingkat nasional,” ujar Andry SA.

Team jelang Kejuaraan Nasional Slalom U-23 putaran tahun 2024 di Sentul Oto Park..(Istimewa/Bogordaily.net)

Wadah Atlet Slalom Terbaik

Sementara itu pada kesempatan yang sama , mengatakan, sebagai rumah produksi yang menghasilkan atlet slalom terbaik yaitu , ini bisa menjadi wadah positif bagi anak muda Bogor untuk ingin belajar otomotif terutama Slalom.

Selain dihadiri , juga ada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor Taufik yang ikut mencoba taxi ride. Taufik bersama salah satu driver Juara Nasional U23 slalom 2023, Attaya Kenzie.

Chairman Adi Prijotomo menambahkankan pihaknya membangun GS Slalom sebagai wadah anak muda yang ingin belajar balap, terutama slalom.

“Tanpa khawatir harus memikirkan akomodasi dan lainnya karena di GS Slalom sudah disediakan kendaraan, lengkap dengan coach profesional. Tinggal hadir ke Sentul Oto Park bawa helm langsung belajar,” ujar Adi.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here