Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorWali Kota Bogor Resmikan Aliya Sport Hall, Sampaikan 3 Pesan Motivasi

Wali Kota Bogor Resmikan Aliya Sport Hall, Sampaikan 3 Pesan Motivasi

Bogordaily.net Wali Kota Bogor meresmikan SDIT Aliya, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam Peresmian tersebut, didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Irwan Riyanto.

Lalu Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi dan beberapa lurah serta istri Wali Kota Bogor Yane Ardian.

Pada momentum peresmian ini, melakukan tanya jawab bersama anak-anak untuk mengasah pengetahuan dan daya ingat anak-anak.

Bagi yang belum pernah mengunjungi Balai Kota Bogor mengajak anak – anak untuk ke sana dan siap mengantar mengunjungi galeri Kota Bogor Bumi Parawira di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Sebelum meresmikan sport hall, menyampaikan rasa bangga atas perkembangan Yayasan Aliya di Bogor dengan dibangunnya sport hall.

Pesan Bima Arya

Bima Arya menyampaikan tiga pesan motivasi kepada anak-anak sebagai penerus bangsa.

“Yang mau jadi orang sukses, orang hebat harus berilmu, banyak baca punya ilmu yang bisa jadi insinyur, ekonom, teknisi dan sebagainya. Dengan tiga hal, yaitu ilmu, adab dan kuat jasmaninya, harus sehat,” ujar Bima Arya Rabu, 10 Januari 2024

Jadi mau hebat dan sukses menurut Bima harus sopan santun, hormat pada orang tua dan yang lebih tua serta menghargai orang lain. Lalu berilmu dan beradab.

Bima Arya juga menyampaikan terima kasih karena SDIT Aliya dalam mendidik, membina anak-anak tersebut berdasarkan tiga hal itu.

Ketua Yayasan Aliya, Agus Siswatama Singgih mengatakan bangun di atas tanah seluas 2.700 meter.

Sport hall ini semula merupakan lapangan futsal, tetapi karena areanya luas sehingga juga bisa digunakan untuk olahraga lainnya. Seperti bulu tangkis, voli, dan beberapa olahraga lainnya.

Aktivitas ini tidak hanya sebatas kegiatan sekolah, tetpi juga terbuka dalam pelaksanaan kompetisi yang diadakan oleh Aliya seperti Aliya Competition.

“Sekolah kita aktivitasnya cukup padat, bukan hanya sekolah saja, tapi juga kita adakan aktivitas seperti Aliya Competition yang bisa dihadiri oleh ratusan siswa dari sekolah-sekolah di sekitar Bogor hingga Jabodetabek. Maka dari itu kita manfaatkan ini untuk terlaksananya acara tersebut,” jelasnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here