Sunday, 28 April 2024
HomePolitikYasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN, Ini Alasannya

Yasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Calon anggota legislatif Fraksi Partai Persatuan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan Bogor Utara, , mengajak para pendukungnya supaya tidak ragu mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden no 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (), pada 14 Februari 2024.

“Alasan kenapa seseorang harus memilih suatu pilihan politik atau tokoh, biasanya bergantung pada nilai-nilai, program, visi, atau keyakinan masing-masing individu,” ungkap , melalui saluran telfon, Senin 22 Januari 2024.

Pada kesempatan ajak warga coblos , ia menjelaskan sejumlah alasan penting kenapa pasangan harus memimpin rakyat Indonesia.

“Visi AMIN adalah Indonesia Maju, Adil dan Makmur,. Visi ini merupakan cita-cita bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang , Senin 22 Januari 2024.

Secara lugas Yasmin, menyampaikan AMIN akan membangun ekonomi yang kuat dan merata, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas, melindungi dan menjaga lingkungan hidup.

“Visi dan misi AMIN disusun dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen Z. Hal ini dimaksudkan agar visi dan misi AMIN dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini”, kata .

Yasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN
Calon anggota legislatif Fraksi Partai Persatuan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan Bogor Utara, , S.I.Kom.,

Membangun Ekonomi yang Kuat dan Merata
AMIN akan fokus pada pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkeadilan. Hal ini dilakukan dengan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, dan meningkatkan daya saing Indonesia di kancah internasional.

Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan
AMIN akan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan anggaran pendidikan dan kesehatan, memperbaiki kualitas guru dan tenaga kesehatan, serta memperluas akses pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat.

Menciptakan Lapangan Kerja yang Berkualitas
AMIN akan menciptakan lapangan kerja yang berkualitas dan berkelanjutan. Hal ini dilakukan dengan mendorong investasi di sektor-sektor yang memiliki potensi besar untuk menyerap tenaga kerja, seperti sektor manufaktur, pertanian, dan pariwisata.

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Berintegritas
AMIN akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas. Hal ini dilakukan dengan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta memperkuat pengawasan terhadap kinerja pemerintah.

Melindungi dan Menjaga Lingkungan Hidup
AMIN akan melindungi dan menjaga lingkungan hidup. Hal ini dilakukan dengan menerapkan pembangunan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Secara umum, visi dan misi AMIN bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Visi dan misi ini disusun dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen Z, sehingga diharapkan dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

“AMIN dianggap sebagai entitas yang terbuka dan transparan dalam melakukan kebijakan dan tindakan,” tutup ajak warga coblos AMIN.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here