Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanYuk, Ikutan 7 Hari Mencari Latika Ciawi Bogor, Dapatkan Treatment Gratis

Yuk, Ikutan 7 Hari Mencari Latika Ciawi Bogor, Dapatkan Treatment Gratis

Bogordaily.net –   terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru yakni Ciawi Bogor.

Nah, sebelum grand opening, mengadakan sayembara “7 Hari Mencari Latika Ciawi”.

“Siapaaaa udah gasabarrr nunggu Grand Opening Latika Ciawi? Sebelum grand opening, mimin mau main tebak-tebakan. Sayembara ini berlaku 7 hari,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @latikabeautycare.id 

Ada hadiah yang sudah disediakan yakni berupa treatment gratis bagi kamu yang beruntung.

Cara Mengikuti Sayembara 7 Hari Mencari Latika Ciawi 

Caranya mudah. Setelah mencari Ciawi Bogor dan berhasil menemukannya kamu cukup foto dan mengunggahnya di Instagram Story.

Bagi kamu foto di depan Ciawi, maka jika beruntung akan mendapat free skinbooster DNA salmon/free skin oxy/free vapozone/free lip treatment.

Atau jika kamu berhasil foto di dalam, kalau beruntung maka akan mendapat free treatment laser blackdoll/diamond/IPL.

“Siap mencari Latika Ciawi??? Jangan lupa kalau udah, foto di depannya atau di dalam Latika Ciawi ya,” tulis Latika.

Setelah itu upload di Instagram Story kamu lalu tag ke @latikabeautycare.ciawi. Kamu wajib follow supaya tidak gugur jika terpilih.

Sayembara “7 Hari Mencari Latika Ciawi” berlaku sampai 14 Januari 2024. Yuk, buruan ikuti sayembaranya dan semoga beruntung, ya.

Tentang

merupakan salah satu klinik perawatan kecantikan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang di Pandu Raya, Kota Bogor.

Bagi kamu yang ingin mendapat layanan eksklusif bisa datang ke Latika Prestige di Jalan Griya Wana Kencana Blok C No. 2 RT 03 RW 15 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram @latikabeautycare.id dan  @latikabeautycare.panduraya. Atau cek juga Instagram @latikabeautycare.prestige serta @latikabeautycare.ciawi.

Selain di Bogor, Latika juga hadir di Depok bisa cek Instagram @latikabeautycare.depok ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here