Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAksi Tawuran Kembali Terjadi di Kota Bogor, Polisi Sisir Lokasi

Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Kota Bogor, Polisi Sisir Lokasi

Bogordaily.net – Aksi kembali mewarnai, kali ini kejadian yang meresahkan warga tersebut, terjadi di Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Jum'at 2 Februari 2024.

Dalam video yang diterima redaksi Bogordaily, nampak para remaja berhenti di salah satu gang yang berada di wilayah tersebut dan mereka membawa senjata tajam.

Para remaja yang meresahkan warga tersebut nampak menyerang masuk ke dalam sebuah gang. Dan mereka secara bergerombol berteriak sambil membawa senjata tajam.

Baca juga : Spesial Februari 2024, Plaza Toyota Citeureup Beri Promo Kasih Sayang

Mereka nampak bulak-balik masuk ke gang tersebut seperti ingin menyerang kelompok lainnya yang berada di dalam gang. Remaja lainnya nampak berada di luar gang menunggu dengan sepeda motornya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan pihaknya belum menerima laporan adanya aksi tersebut.

“Masih akan melalukan pengecekan ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Februari 2024, Siap-Siap Libur Panjang

Selain itu, polisi juga akan meningkatkan patroli khususnya di jam rawan . Sehingga, dapat dicegah agar tidak jatuh korban jiwa.

Belum diketahui pasti kelompok mana yang membuat resag warga di wilayah Cikaret, Bogor Selatan tersebut. Namun saat video itu diupload ke sosial media, banyak warganet yang merasa kesal.

Lantaran, mereka diduga melakukan aksi di depan salah satu masjid di Kota Bogor yang mana saat itu ramai jemaah solat subuh.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here