Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanAyu Ting Ting Akui Dilamar Perwira TNI, Ini Sosok Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting Akui Dilamar Perwira TNI, Ini Sosok Muhammad Fardana

Bogordaily.net – akhirnya menjawab kabar soal dilamar oleh perwira TNI. Sosok anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardana.

Dalam acara Brownis Trans TV mengakui telah dilamar oleh Lettu Inf Muhammad Fardana.

“Namanya Muhammad Fardana. Panggilannya Mas Dana. Dia pangkatnya Lettu Inf Muhamad Fardana,” ujar dalam acara Brownis yang tayang Jumat, 9 Februari 2024.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga mengungkapkan bahwa ia dan sang tunangannya baru saling kenal pada awal Januari 2024 lalu. Ayu dan Dana kenal melalui orang tua masing-masing.

“Kenalnya emang sebenernya singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi cuma dari teleponan gitu. Karena kan emang dari orang tua yang saling kenalin, saling jodohin. Bisa dibilang semi taaruf kali ya,” jelas pelantun Alamat Palsu tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diisukan Lamaran dengan Anggota TNI, Ini Sosoknya

Kemudian kata Ayu setelah saling kenal awal Januari, keduanya pun sepakat untuk sama-sama serius hingga lamaran terjadi sebulan kurang kemudian.

“Awal kenal Januari kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi belum ada sebulan,” sambungnya.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu menganggap apa yang dilaluinya memang sudah jalannya.

“Emang sudah jalannya memang sudah jodohnya. Kita sama-sama punya niat baik. Mudah-mudahan semua terlaksana dengan baik,” ujar Ayu.

Ayu Ting Ting dilamar
. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu pun mengaku bahagia terlebih proses lamaran berjalan dengan lancar.

“Alhamdulllah lamaran semuanya lancar. Iya seneng lah. Emang sengaja kedua belah pihak emang keluarga inti aja,” imbuhnya.

Sebelumnya dikabarkan menggelar lamaran dengan seorang anggota TNI. Kabar tersebut viral di media sosial.

Salah satunya diunggah di akun TikTok @itsme_chaca12. Dalam video tampak Ayu bersama seorang pria di sampingnya. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu terlihat memakai gaun putih. Begitu pula dengan pria di dekatnya. Keduanya tampak tersenyum.

“Selamat ya @ayutingting atas lamaran nya,” tulis keterangan video yang diunggah di akun TikTok @itsme_chaca12.

Kabar tersebut menyedot perhatian. Warganet memberikan berbagai komentarnya terkait kabar dugaan lamaran sang pedangdut.

Sosok Muhammad Fardana

Sosok calon suami merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Lettu atau Letnan Satu Infanteri. Ia adalah Lettu Inf Muhammad Fardana.

Muhammad Fardana memiliki akun Instagram @derazala dengan jumlah pengikut hingga Jumat, 9 Februari 2024 mencapai 13,6 ribu. Dana dikabarkan bertugas di Sukorejo, Jember, Jawa Timur.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here