Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanBella Bonita Melahirkan, Ini Ungkapan Denny Caknan

Bella Bonita Melahirkan, Ini Ungkapan Denny Caknan

Bogordaily.net – Musisi menyampaikan kabar sang istri melahirkan anak pertama mereka, Senin, 5 Februari 2024.

melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya melalui proses persalinan caesar.

Melalui unggahannya di media sosial pelantun Kalih Welasku itu mengungkap nama sang anak. menuliskan nama sang anak Cundamani. Meski demikian ia belum menemukan nama kepanjangan sang buah hati.

“Cundamani. Adek, cah Ayu. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.  Bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tulis pemilik nama Deni Setiawan itu melalui unggahannya di Instagram @denny_caknan.

Denny juga mengungkap kondisi putrinya yang kini masih harus berjuang di ruang NICU. Sang putri juga harus menggunakan beberapa selang di tubuhnya.

“Walau siang ini Cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adek pun begitu ya. Bismillah. Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang,” sambungnya.

Bahkan Denny mengaku sampai belum menemukan nama kepanjangan anak pertamanya itu. Sebab menurutnya, dokter menyebut kelahiran buah hatinya itu terlalu cepat.

“Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu. Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia,” kata lagi.

“Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat,” harapnya.

Sementara itu dan menikah pada Jumat, 7 Juli 2023.

Sosok  tak asing di kehidupan . Bella pernah menjadi lawan main dalam series web series Kalih Welasku.

Tak hanya itu Bella juga pernah menjadi model di video musik lagu Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute. Sebelumnya, ia juga tampil sebagai bintang dalam video lagu Los Dol.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here