Saturday, 21 September 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Hadirkan Paket Morning Wheels

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Hadirkan Paket Morning Wheels

Bogordaily.net – BiglandOtel Sentul Suites & Convention berikan paket Morning Wheels untuk para pengunjung dengan Sunmori breakfast special offer.

Hanya dengan Rp100.000 nett/paxx tentunya Anda bisa mendapatkan spesial breakfast untuk satu orang di Medja Premiere Resto.

Selain Mornig Wheels, tersedia juga promo paket Makbar yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau. Hanya di Medja Premier Resto.

Dengan harga Rp499.000, paket ini bisa dinikmati oleh 4 orang dengan konsep family style.

Baca juga : Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 26 Februari 2024

Paket tersebut sudah termasuk menu makanan nasi goreng oriental/nasi putih, sapi lada hitam, cumi garlic mayo/ayam kungpao, sup ayam herbal/sup jagung manis.

Kemudian buncis szechuan/brocolli cah jamur, sapo tahu, slice fruit dan free ice tea/mineral water. Dengan menu yang beragam, kamu pasti akan menemukan makanan favoritmu di sini.

Baca juga : Ramalan Cuaca Minggu 25 Februari 2024, Waspada Diguyur Hujan

“Menghabiskan waktu makan bersama teman, keluarga atau rekan bisnis memiliki banyak manfaat namun sering kali dilewatkan, beberapa manfaatnya adalah meningkatkan komunikasi, meningkatkan kesejahteraan emosional, dan membangun suasana baru,” ujar Marcomm Officer BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Fanny Maharani.

“Terlebih, momen makan bersama yang kamu nikmati di Mejda Premier Resto tidak akan terlupakan,” tambahnya.

Sementara itu, promo menarik tersebut dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi di 0878-2268-4585 atau 021-2921-2900.

Bisa juga melalui website www.biglandsentulhotel.com dan instagram @biglandotelsentul untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here