Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorBojong Gede Raya FC Terus Berproses Menatap Prestasi Masa Depan

Bojong Gede Raya FC Terus Berproses Menatap Prestasi Masa Depan

Bogordaily.net – Klub Sepakbola (BGR FC) merupakan salah satu klub sepakbola asal Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Bojong Gede Raya FC berdiri pada tahun 2022 dan secara resmi telah menjadi anggota Asprov PSSI Jawa Barat pada tahun 2023.

Meskipun baru berusia 2 tahun, BGR FC saat ini sudah mempunyai sekitar 100 pemain binaan yang berasal dari Kecamatan dan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bogor.

Klub milik Arifsyah salah satu pengusaha yang sangat hobby sepakbola itu ditangani oleh 4 orang pelatih.

Dalam menjalankan aktifitas latihannya, BGR FC menggunakan dua lapangan yakni Lapangan Persekab, Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang dan Lapangan Prakas, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“BGR FC saat ini  terus berproses melakukan pembinaan dan latihan secara rutin. Karena kami punya prinsip dengan latihan dan pembinaan berkelanjutan maka prestasi akan hadir dengan sendirinya dan itu tak lepas dari semua proses latihan dan pembinaan,” tegas Arifsyah selaku owner dari FC, Minggu, 25  Februari 2024.

Arifsyah menambahkan, saat ini  tim KU-18  BGR FC tengah mengikuti kompetisi Liga Ortus 7 Ultimate di CR Seven Sport Center.

Sementara itu, tambah Arifsyah, Tim KU 17  BGR FC tengah mengikuti Piala Jakarta Cup 2024

“Motivasi saya membuat klub sepakbola karena saya hobby dan cinta sepakbola. Selain itu sebagai warga Kabupaten Bogor saya ingin memberikan Kontribusi bagi sepakbola Kabupaten Bogor,” tegas Arifsyah.

Ia optimis kedepannya akan lahir para pemain potensial dari BGR FC yang bisa masuk dalam skuad Tim Sepakbola Kabupaten Bogor ataupun skuad Tim Liga 2 dan Liga  1.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here