Friday, 23 February 2024
HomePolitikBro Donal Makin Dekat Dengan Warga di Bogor Barat

Bro Donal Makin Dekat Dengan Warga di Bogor Barat

Bogordaily.net – Jelang hari pemilihan, Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Donal S.Si kembali menyambangi wilayah RW 05, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Rabu 7 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, calon anggota DPRD Kota Bogor yang akrab disapa ini disambut meriah warga khususnya ibu-ibu yang sudah antusias menunggu.

Di kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan hari ini dilaksanakan agar bisa terus lebih dekat dengan warga.

Dengan gaya santai dan ramah, berinteraksi langsung dengan warga, menjawab pertanyaan mereka. Hingga menyampaikan pesan-pesan dari PSI terkait visi dan misi partai.

Acara ini juga diiringi dengan kegiatan bazar minyak murah serta pembagian kaos untuk warga setempat.

Selain itu, dan tim juga turut mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024. Serta sosialisasi program BPJS.

Adapun pemahaman tata cara pencoblosan surat suara menjadi fokus utama sosialisasinya.

Hal tersebut mencerminkan upayanya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

Dengan masa kampanye yang tinggal menghitung hari, dan tim akan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada warga khususnya di Kecamatan Bogor Barat.

Agar nantinya dalam Pemilu 2024, Donal S.Si bisa mewakili Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Jadi ini memang tinggal 3 hari lagi, dan kita saat ini akan memenuhi undangan warga yang masih ada tercecar di beberapa lokasi. Jadi sampai besok kita masih akan melakukan kegiatan,” kata Donal S.Si kepada Bogordaily.net, Rabu 7 Februari 2024.

Menurutnya pada hari Sabtu nanti akan ada banyak kegiatan, di antaranya mengutus anak muda untuk kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK).

Pihaknya akan mengirim 5 bus dan pada Sabtu malam Minggu akan mengadakan doa bersama warga.

Sementara itu, pihaknya berharap akan mendulang banyak suara di berbagai wilayah Bogor Barat terutama di Kelurahan Balumbang Jaya dan juga Cilendek Timur.

“Mudah mudahan warga sini bisa mendukung Caleg dari PSI untuk duduk di DPRD, sehingga mereka nanti apapun keluhanya akan datang kerumah,” ungkap sapaan akrabnya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here