Sunday, 5 May 2024
HomePolitikCaleg DPR RI Partai Gerindra Kamrussamad Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Caleg DPR RI Partai Gerindra Kamrussamad Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Bogordaily.net – nomor urut 3 dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur, siap memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

H. menargetkan raihan suara Prabowo-Gibran mencapai 60 persen di Jawa Barat.

Ia berharap keberhasilan Prabowo Subianto pada Pemilu 2019 lalu yang mencapai lebih dari 60 persen suara di Jawa Barat dapat terulang kembali. Termasuk di Kota Bogor.

Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 3 dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur, H. Kamrussamad siap menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. (Ibnu/Bogordaily.net)

Upaya Mencapai Target 60 Persen

Salah satu langkah strategis yang diambil yakni pembentukan infrastruktur tim pemenangan yang solid hingga tingkat tempat pemungutan suara atau TPS.

Dengan keberadaan 2.913 TPS di Kota Bogor, optimis kepercayaan masyarakat dapat diraih.

“Sudah ada perencanaan matang dalam membentuk tim pemenangan. Dari level terendah di TPS hingga ke level yang lebih tinggi. Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat terlibat secara aktif dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” kata yang juga anggota DPR RI dari Fraksi .

Dengan upaya nyata yang telah dilakukan, pria yang akrab disapa Kang Samad tersebut menyuarakan optimisme bahwa target suara 60 persen dapat tercapai.

“Semua ini berkat kerja sama yang erat antara tim pemenangan, koordinator TPS, dan masyarakat. Kami berharap kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran akan semakin meningkat,” jelas Kang Samad.

Di sisi lain pertarungan politik di Kota Bogor dan Cianjur sebagai bagian dari Jawa Barat menjadi sentral dalam upaya meraih kemenangan besar.

Kang Samad menegaskan setiap langkah dan perjuangan yang diambil memiliki tujuan yang jelas.

“Mewujudkan harapan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik bersama pasangan Prabowo-Gibran,” tutupnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here