Friday, 23 February 2024
HomeKota BogorDaftar Berobat di RS AZRA Semakin Mudah dengan Aplikasi WhatsApp

Daftar Berobat di RS AZRA Semakin Mudah dengan Aplikasi WhatsApp

Bogordaily.net – Daftar berobat di Rumah Sakit (RS) Azra Bogor kini semakin mudah. Mulai 15 Februari 2024, proses pendaftaran di akan menjadi lebih mudah dan efisien dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp.

Dengan adanya inovasi ini, keluarga Azra dapat melakukan pendaftaran konsultasi, rawat inap, atau pemeriksaan lainnya secara langsung melalui aplikasi WhatsApp. 

Pelayanan ini semakin memudahkan para calon pasien untuk berobat di RS, karena bisa dilakukan secara online melalui handphone.

Sehingga para calon pasien tidak perlu lagi datang langsung untuk memastikan pengobatan tapi bisa melalui seluler untuk pendaftarannya.

Cara Daftar Berobat di Bogor 

Caranya pun sangat sederhana, cukup dengan menyimpan nomor Ruza di kontak ponsel Anda, dan Anda bisa langsung memulai proses pendaftaran dengan mudah. 

Jangan lupa untuk menyimpan nomor Ruza di 081389001234. 

Proses pendaftaran melalui WhatsApp ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pasien dan keluarga Azra. 

Ini juga merupakan langkah Azra Healthcare dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Rumah Sakit Azra, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui telepon di nomor 0251 8318 456 atau 0251 8370 349.

Atau kunjungi situs web resmi www.rsazra.co.id untuk mendapatkan informasi terkini seputar layanan, fasilitas, dan berita terbaru dari Rumah Sakit Azra.

Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga Azra terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda selama ini.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here