Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaDaftar HP Infinix Terbaru 2024: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Ciamik

Daftar HP Infinix Terbaru 2024: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Ciamik

Bogordaily.net merupakan salah satu brand yang rajin mengeluarkan produk baru dengan harga ramah di kantong. Produk dari brand ini juga terkenal mempunyai spesifikasi yang ciamik. Tidak salah jika banyak yang memburu dan ingin segera memiliki HP terbaru. Berikut daftar HP Infinix Terbaru 2024.

Menurut Sergio Ticoalu, Marketing Manager Indonesia menyatakan pihaknya bangga atas pencapaian sebagai Top 3 smartphone brand di Indonesia. Pencapaian ini tak lepas dari dukungan penuh konsumen setia dan XFans,” lanjutnya.

Terbaru 2024: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Ciamik
Tahun 2024 ini kembali menghadirkan series yang mumpuni dengan spesifikasi tidak biasa. Untuk keunggulan teknologi, brand satu ini memang tidak pernah mau ketinggalan dengan ikut menghadirkannya di semua produk yang dipasarkan.

Kabar dirilisnya seri terbaru keluaran langsung menjadi perbincangan yang hot. Pasalnya sudah banyak pengguna setia yang terus menunggu inovasi dari brand satu ini dan ingin segera menjajal keunggulannya. Yuk simak, HP terbaru apa saja yang rilis dan dipasarkan di tahun 2024 ini:

1. Smart 8
Dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 1,2 jutaan, seri ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna smartphone low budget namun ingin menjajal spek tinggi. Dengan fitur unik Punch-Hole interaktif pengguna bisa lihat informasi terbaru mengenai pengisian daya dan panggilan terbaru tanpa repot.
Resolusi layar yang diusungnya juga tidak main-main, HD+ dan dukungan refresh rate 90 Hz. Kelebihan lainnya adalah mengusung baterai berkapasitas besar, 5000 mAh lengkap dengan port USB type C. Chipset-nya juga handal, Octa Core 12nm. Teknologi Extended RAM tambah kapasitas RAM dari 4GB jadi 8GB menjadikannya semakin mumpuni.

2. Infinix Hot 30i
Infinix Hot 30i dipasarkan dengan harga Rp. 1,4 juta, mengusung RAM 8GB dan teknologi Extended RAM. Pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB, sehingga total bisa dapat 16GB. Kapasitas baterainya juga besar 5000 mAh dan tersedia port USB Type C.
Bagi pecinta fotografi bisa mendapatkan gambar berkualitas dari kamera 50MP yang disematkan. Pengguna juga bisa merekam video dengan fitur 120fps Slow Motion. Chipset yang diusungnya handal, MediaTek Helio G37 Octa Core. Ini yang mendukung perangkat untuk menjalankan aplikasi multitasking dengan sangat halus.

3. Infinix Hot 30 Free Fire
Pecinta Free Fire dimanjakan oleh Infinix dengan hadirnya HP keren dengan desain game terkenal ini. seri keren ini mengusung chipset MediaTek Helio G88 Octa Core dengan RAM 8GB. Agar lebih lega, pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 16GB dan ROM 256 GB.

Untuk layarnya juga lega, 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan dukungan Refresh Rate 90Hz yang membuatnya nyaman bermain game Free Fire pada 60 fps. Gamers yang menggunakannya untuk tanding tidak perlu takut akan kehabisan baterai karena HP satu ini mempunyai kapasitas daya hingga 5000 mAh dengan fast charging 33W, baterai akan terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Anda bisa membeli HP keren keluaran dari Infinix ini di Blibli, marketplace terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Semua produk yang dijual oleh seller Blibli asli sehingga pembeli tidak perlu khawatir.

Untuk pembelian produk yang dibeli, pembeli bisa memilih berbagai ekspedisi terpercaya yang menjamin barang datang tepat waktu dan aman. segera pesan HP Infinix terbaru di Blibli sekarang dan nikmati kelebihan spesifikasi smartphone keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here