Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalDedi Ade Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Panen Emas di Porprov Jabar 2026

Dedi Ade Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Panen Emas di Porprov Jabar 2026

Bogordaily.netKetua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memantau langsung proses seleksi tim Kabupaten Bogor menuju .

“Ini program yang sangat bagus. Semoga Askab PSSI Kabupaten Bogor bisa mendapatkan pemain yang terunggul dari yang unggul,”  ujar Dedi Ade Bachtiar disela sela monitoring seleksi Cabor di Lapangan Stadion Mini Ciriung, Kamis, 8 Februari 2024.

Dedi melihat potensi pesepakbola yang ikut seleksi Tim Kabupaten Bogor menuju sangat bagus-bagus.

Baca juga : Jadwal Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Kamis, 8 Februari 2024

Semoga, kata Dedi, proses seleksi yang dilakukan Askab PSSI Kabupaten Bogor ini bisa melahirkan skuad , yang bisa mengukir sejarah emas di ajang   mendatang.

Lebih lanjut, tambah Dedi, pada intinya KONI Kabupaten Bogor akan nendukung dan mensupport semua program dan target Askab PSSI Kabupaten Bogor yang membidik medali emas .

Menurutnya, potensi pesepakbola asal 40  kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sangat bagus-bagus dan ini menjadi potensi yang positif bagi Askab PSSI Kabupaten Bogor, dalam mencari pemain potensial berkarakter juara.

Sementara itu, Ma'mun Murod selaku Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor menegaskan, seleksi tim tahap awal ini dilakukan di dua lapangan.

“Untuk seleksi di Lapangan Ciriung ini diikuti para pemain  dari wilayah selatan dan wilayah tengah,” ujar Ma'mun Murod.

Sedangkan, untuk seleksi pada hari Senin dan Selasa pekan depan akan dilakukan di Lapangan Garam, Desa Binong, Kecamatan Gunung Sindur.

“Seleksi pekan depan di Lapangan Garam akan diikuti para pemain dari wilayah Barat dan Utara,” papar Ma'mun Murod.

Baca juga : Download Sertifikat Diklat Ruang Temu Guru: Link dan Caranya

Diikuti Lebih dari 200 Pemain

Ma'mun menambahkan, seleksi kali ini diikuti para pemain kelahiran 2005 -2006 dan kelahiran 2007.

“Total sudah ada 200 pemain yang mengikuti seleksi dari hari Rabu hingga Kamis,” tegas Ma'mun.

Untuk tim seleksi, kata Ma' Mun dilakukan oleh beberapa Tim seleksi seperti Abdush Sobur, Saepuloh, Dian Irawan, Endang serta Iman Sudrajat. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here