Tuesday, 27 February 2024
HomeBeritaDetik-Detik Perampok di Ciomas Ditangkap di Empang Bogor Viral

Detik-Detik Perampok di Ciomas Ditangkap di Empang Bogor Viral

Bogordaily.net Komplotan pria diduga yang beraksi di , Kabupaten Bogor Sabtu, 3 Februari 2024 ditangkap. Mereka diamankan di kawasan Empang, Kota Bogor. Video yang merekam detik-detik penangkapan pelaku viral di media sosial.

Sejumlah pria diduga komplotan beraksi di Kabupaten Bogor, Sabtu, 3 Februari 2024. Pelaku berjumlah tiga orang berhasil menggasak laptop hingga sejumlah perhiasan milik korban.

Detik-detik pria diduga menjalankan aksinya di , Kabupaten Bogor terekam CCTV dan viral di media sosial. Sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews.

Tampak pelaku kepergok korban usai mencuri. Mereka kemudian berusaha melarikan diri dan dikejar oleh korban serta warga sekitar.

Lihat Juga: Video Detik-Detik Perampok di Ciomas, Bogor Ditangkap di Empang

“Terekam kamera CCTV, detik-detik pelaku rampok yang mengambil laptop dan perhiasan di daerah Villa Indah, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Pelaku kemudian melarikan diri sambil mengancam korban dengan senjata tajam pada Sabtu, 3 Februari 2024,” demikian keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Ditangkap di Empang

Pelaku melarikan kemudian dilakukan pengejaran. Hingga proses pengejaran berlangsung dramatis dan kembali terekam kamera. Pelaku bahkan sempat diamuk massa yang geram dengan ulahnya.

Video penangkapan pelaku bahkan viral di media sosial. Terlebih saat melarikan diri, pelaku dikabarkan sempat menabrak beberapa pengendara.

Dalam video penangkapan tampak suasana di sekitar lokasi tepatnya Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ramai.

Pelaku yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia terjebak kemacetan hingga akhirnya ditangkap. Kondisi kaca mobil Xenia bagian belakang yang dikendarai pelaku juga tampak hancur.

“Proses pengejaran rampok yang beraksi di Villa Indah, hingga membuat rusuh dan menabrak beberapa pengendara Sabtu, 3 Februari 2024,” tulis keterangan video di Instagram @bogordailynews.

Pelaku berjumlah tiga orang akhirnya berhasil diamankan di kawasan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian, barang bukti seperti laptop dan beberapa perhiasan sudab diserahkan ke Polsek ,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here