Sunday, 28 April 2024
HomePolitikDidukung Fadli Zon, Heri Aristandi Siap Pragib-kan Dapil 3 Kabupaten Bogor

Didukung Fadli Zon, Heri Aristandi Siap Pragib-kan Dapil 3 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Caleg incumbent nomor urut 2 Partai Gerindra dari Dapil 3 DPRD Kabupaten Bogor, siap memenangkan Prabowo-Gibran (Pragib) di Dapil 3 Kabupaten Bogor.

Kegiatan kampanye terus digeber di wilayah selatan Kabupaten Bogor. Seperti Rabu, 7 Februari 2024, menggelar Senam Sehat Gemoy di Rest Area Gunung Mas, Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ratusan massa pendukung yang mayoritas perempuan tersebut antusias mengikuti senam sehat Gemoy yang menjadi trend capres-cawapres Pragib.

Fadli Zon dan Heri Aristandi mengikuti senam sehat Gemoy di Rest Area Gunung Mas, Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 7 Februari 2024.(Acep/Bogordaily.net)

“Selain senam gemoy menyehatkan juga bisa dapat hadiah dan doorprize. Alhamdulilah,” kata Iyung, ibu-ibu peserta.

menegaskan siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Khususnya di Dapil 3 Kabupaten Bogor.

“Sampai dengan saat ini Prabowo-Gibran tetap konsisten dengan program ekonomi kerakyatan dan meningkatkan kesehatan masyarakat dengan program makan dan susu gratis. Prabowo-Gibran pasti menang satu putaran,” katanya.

Sekadar informasi, yang saat ini sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Bogor ini adalah salah satu caleg yang diprediksi lolos ke parlemen.

Sementara itu, caleg nomor urut 1 Partai Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, , yang hadir dalam acara tersebut, juga mendukung penuh Heri agar terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya kira bagus, semuanya terbuka, apalagi incumbent programnya banyak. Mari kita dukung agar terus bisa melanjutkan sebagai Anggota sekaligus sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Bogor. Harus terpilih kembali,” ungkapnya.

Fadli berharap Partai Gerindra minimal dapat meraih 16 kursi dari 14 kursi saat ini di DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya kira kalau bisa di Dapil ini terpilih tiga atau 4 Caleg Gerindra,” ujarnya. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here