Thursday, 2 May 2024
HomePolitikDody Hikmawan Hadiri Kampanye Akbar PKS di Kota Bogor, Antusiasme Peserta Luar...

Dody Hikmawan Hadiri Kampanye Akbar PKS di Kota Bogor, Antusiasme Peserta Luar Biasa

Bogordaily.net – Calon Legislatif (Caleg) dari , menerima sambutan meriah dari warga Bogor saat menghadiri kampanye akbar.

Kegiatan kampanye Partai Keadilan Sejahtera () berlangsung di Gedung Braja mustika, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Senin, 5 Februari 2024.

Acara yang awalnya ditargetkan untuk diikuti oleh 2.500 peserta ternyata melebihi ekspektasi. Lebih dari 5 ribu orang hadir dalam kampanye tersebut.

menjelaskan kampanye akbar yang terbatas ini khusus dihadiri oleh keluarga besar , sekaligus menjadi momentum kampanye pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Bogor.

“Kami awalnya menargetkan 2.500 peserta. Namun alhamdulillah, lebih dari 5 ribu orang hadir. Ini menunjukkan antusiasme luar biasa dari kader, simpatisan, relawan, dan masyarakat yang ingin bersama-sama memenangkan dan pasangan calon presiden Anies Baswedan serta cawapres Muhaimin Iskandar,” ujar H. M. Dody Hikmawan, S.E.

Dody bahwa kampanye ini bertujuan untuk mengajak warga Bogor bersatu dalam mendukung . Serta mencapai target memenangkan pasangan AMIN sebesar 80 persen di Kota Bogor.

“Meskipun terbatas, kampanye ini mampu menghadirkan lebih banyak massa daripada yang diharapkan,” imbuhnya.

Sementara itu massa yang hadir terdiri dari kader, simpatisan, relawan, dan masyarakat yang secara sukarela memberikan dukungan untuk dan AMIN.

Sebagai salah satu kekuatan politik terbesar, terus berupaya mengajak warga untuk turut serta dalam proses demokrasi. Dan memilih pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif untuk Bogor Barat.

Dalam momentum kampanye ini, terlihat semangat politik warga Bogor Barat, terutama dari kalangan keluarga besar , semakin kuat dan solid dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here