Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorDonal, S.Si Optimis Raih Suara Tertinggi di Dapil Bogor Barat

Donal, S.Si Optimis Raih Suara Tertinggi di Dapil Bogor Barat

Bogordaily.net – Setelah hujan reda, , S.Si bersama istri dan kedua anaknya dengan penuh semangat berjalan menuju () 45 di Yasmin, Bogor Barat, Kota Bogor pada Pemilihan Umum 2024 pada Rabu 14 Februari 2024.

Pukul 08:00 WIB, , S.Si tiba di 45 mengenakan baju kaos berwarna hitam, menyambut suasana pemilihan yang penuh demokrasi.

Meski cuaca sempat menjadi tantangan, semangatnya tidak surut untuk menggunakan hak suaranya dalam proses demokrasi.

Baca juga : Debut Akting, Lisa BLACKPINK Bakal Bintangi The White Lotus 3

, S.Si, yang juga merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di daerah pemilihan (dapil) Bogor Barat, menegaskan komitmennya untuk mewakili masyarakat.

Dalam harapannya, ia optimis bisa meraih suara tertinggi di dapil Bogor Barat, membawa aspirasi dan perubahan yang diinginkan oleh warganya.

“Pemilihan ini adalah momen penting bagi kita semua. Saya berharap dapat memberikan suara terbaik untuk mewakili aspirasi masyarakat Bogor Barat,” ujar pria yang disapa Bro .

Proses demokrasi di 45 berlangsung lancar, dengan antusiasme warga yang ikut serta dalam menentukan pilihan mereka.

Setelah mencoblos, Bro meluangkan waktu sejenak untuk berbicara dengan warga sekitar, mendengarkan keluhan, serta berdialog mengenai isu-isu yang dianggap penting oleh masyarakat.

Baca juga : Awas, Terlibat Serangan Fajar Pemilu 2024 Bisa Dipenjara

Dengan langkah ini, Bro berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan warganya.

Sebagai caleg, ia berkomitmen untuk menjadi suara masyarakat, mewujudkan perubahan positif, dan memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerahnya.

Masyarakat Bogor Barat pun diajak untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi, menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum untuk memilih pemimpin yang dapat mewakili dan mengemban amanah dengan baik.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here