Friday, 23 February 2024
HomePolitikEmak-emak di Cilendek Timur Dukung Donal Jadi Anggota DPRD

Emak-emak di Cilendek Timur Dukung Donal Jadi Anggota DPRD

Bogordaily.net – Emak-emak di Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat doakan Caleg nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), , S.Si menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Bogor dapil 3 Bogor Barat.

Hal tersebut diucapkan emak-emak di
Kampung , RT04/RW.03, Kelurahan , Kecamatan Bogor Bogor saat , silaturahmi ke wilayah mereka pada Senin 5 Februari 2024.

Seperti yang disampaikan Ketua RW03, Euis, ia dengan seksama mendengarkan penjabaran program-program , S.Si seperti BPJS Gratis.

“Kalo dari saya penjelasan dari , cukup bagus, dan saya sudah menerima bantuan dari Pak terkait BPJS Gratis,” kata Euis.

Euis mendoakan agar terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor sehingga berbagai visi misi dan program layanan BPJS Gratis bisa di rasakan oleh masyarakat.

Warga lainnya, Yucik Alfiah melihat , sebagai pribadi yang baik dan sopan, sehingga memantapkan hatinya untuk memilihnya menjadi anggota Dewan DPRD Kota Bogor yang mewakili Bogor Barat.

“Kalo dari saya semoga program layanan BPJS Gratis dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat. Semoga Pak Donal, S.Si dapat dilancarkan dalam pemilihannya dan bisa menjadi anggota DPRD Kota Bogor,” imbuhnya.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Bro Donal mengaku optimis dapat mendulang suara dan meraih kursi di Dapil 3 Bogor Barat.

Bro Donal pun menjabarkan program unggulan seperti layanan BPJS Gratis supaya masyarakat mendapat manfaat dari program tersebut.

“Kurang lebih 700 kartu BPJS gratis sudah kita berikan kepada masyarakat,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

Caleg nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Donal, S.Si kunjungi emak-emak di , Bogor Barat. (Ibnu/bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here