Friday, 3 May 2024
HomeTravellingFebruari Bertabur Promo di Rivera Outbound & Edutainment, Cek!

Februari Bertabur Promo di Rivera Outbound & Edutainment, Cek!

Bogordaily.net – Rivera Outbound & Edutainment yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence hadir dengan berbagai penawaran promo menarik di bulan Februari ini. 

Pada periode 1 – 29 Februari 2024, Rivera Outbound & Edutainment Bogor memberlakukan harga promo tiket masuk dan terusan wahana yaitu Rp 65.000,-/orang berlaku Senin-Jumat dari harga normal Rp 100.000,-/orang dan Rp 75.000,-/orang pada Sabtu dan Minggu dari harga normal Rp 115.000,-/orang.  

Sedangkan untuk tiket masuk saja, Rivera memberikan harga Rp. 20.000,-/orang  pada Senin-Jumat dan Rp. 25.000,-/orang pada Sabtu dan Minggu. Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.

Gratis Tiket Terusan 

General Manager Rivera, Firanto mengatakan, di bulan Februari ini ada berbagai promo lainnya yang juga diberikan diantaranya promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS Tiket Terusan bagi yang berulang tahun. 

Syaratnya, yang berulang tahun di bulan Februari, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun di bulan Februari. 

Wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan dapat harga khusus terusan Rp. 65.000,-/orang (Senin-Jumat) dan Rp. 75.000,-/orang (Sabtu-Minggu).

“Yang berulang tahun diharuskan menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online),’ kata Firanto. 

Promo Nyoblos 

Rivera juga menyiapkan Promo Nyoblos Yuk sebagai bentuk dukungan di Hari Pemilu pada  tanggal 14 Februari 2024 dimana harga tiket masuk saja lebih murah menjadi Rp 15.000,-/orang dan Terusan Rp 60.000,-/orang dengan menunjukkan jari bertinta pemilu di loket dan promo berlaku maksimal untuk 4 orang.

Khusus hari Selasa dan Jumat ada promo juga yakni promo Semarak. Dengan Rp. 100.000,- untuk 2 orang. Syaratnya gampang, Follow instagram Rivera, posting promonya di IG atau status WA, lalu tunjukkan postingannya saat membeli tiket di loket. 

Untuk menyambut Imlek, Rivera juga menghadirkan promo Happy Imlek dengan pembelian khusus via web untuk penggunaan tiket tanggal 10 – 11 Februari 2024. 

Syaratnya pembelian wajib melalui web www.riveraoutboundbogor.com dengan harga Rp. 130.000,- berdua. 

Bazaar Imlek

Firanto menambahkan, menyemarakan Tahun Baru Imlek Rivera menyuguhkan Bazaar Imlek dimulai tanggal 4 Februari hingga 3 Maret 2024, dimulai pukul 09.00 – 19.00 wib yang berlokasi di area Parkir Rivera. 

Berbagai bazar dan multi produk serta banyak acara yang telah disiapkan diantaranya, senam bersama, lomba fashion show imlek, lomba lagu karaoke, lomba cici koko, pertandingan barongsai, liong sai, dan live music. 

Juga akan ada hadiah langsung, dan diskon 50% tiket masuk Rivera bagi yang bertransaksi di Bazaar Imlek. 

Berbagai Wahana Seru

Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera yang terbaru yaitu Tubing dan wahana lain untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, panahan, perahu air, perahu popeye, canoe. 

Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. Ada juga Taman Rusa, pengunjung dapat memberi makan langsung rusa-rusa yang ada. 

Pastinya akan menambah keseruan dan keakraban antar anggota keluarga dan teman. Untuk pakan rusa, pengunjung dapat membelinya dengan harga Rp 10.000,-. 

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. 

Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain. 

Selain itu, ada banyak spot foto yang instagramable tersebar di area. Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Informasi lebih lanjut dapat dicek di wevbsite www.riveraoutboundbogor.com, instagram @rivera.bogor, telepon (0251) 8213131 atau WA official 0822 1039 3301.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here