Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanHadirkan Cerita Komedi Romantis, Film Pasutri Gaje Tayang Hari Ini

Hadirkan Cerita Komedi Romantis, Film Pasutri Gaje Tayang Hari Ini

Bogordaily.netRumah produksi Falcon Pictures kembali merilis film komedi romantis terbarunya berjudul yang tayang hari ini, Rabu 7 Februari 2024.

Dalam film tersebut, Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) bersama Reza Rahadian siap menggoncang bioskop Indonesia dengan film terbaru mereka.

Kedua artis ini akan hadir dengan Film berjudul . Film bergenre komedi romantis ini akan menghibur Anda dengan akting yang memukau.

Tayang Hari Ini

Film akan mulai tayang di bioskop hari ini 7 Februari 2024. Tentunya film ini akan sangat menarik dengan cerita yang diambil dari novel yang sudah banyak dibaca orang ini.

Film ini layak ditonton karena tak hanya menghadirkan komedi romansa namun juga pesan bagaimana pentingnya berkomunikasi di sebuah rumah tangga.

Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan alasan mengapa mempertemukan Reza dan Bunga. Alasannya merupakan permintaan sang komikus atau pencipta , Annisa Nisfihani yang populer di WattPad.

“Pemilihan pemainnya, kita juga melibatkan Mba Annisa. Waktu itu kita mengajukan ke mba Anisa, mba Anisa juga menyetujuinya,” kata Fajar Bustomi saat konfrensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

Ia pun mengaku film sesuai dengan komik yang di tulis. Bahkan Falcon Pictures sudah sangat detail mewujudkan set yang sesuai seperti di dalam komiknya.

Selanjutnya, Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama dalam film ini mengungkapkan bahwa, film ini akan menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangga pasangan suami istri dengan semua permasalahan yang dihadapi.

Baca juga : Ayu Ting Ting Diisukan Lamaran dengan Anggota TNI, Ini Sosoknya

“Film ini bukan hanya tentang komedi dan romansa, tetapi juga tentang pentingnya komunikasi dan saling pengertian dalam pernikahan,” jelas Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, Reza Rahadian yang merupakan lawan main BCL merasa sangat senang bisa bekerjasama dalam proses pembuatan film ini.

“Kami semua sangat senang dengan respons positif dari para tamu undangan. Kami berharap film ini dapat menghibur dan menginspirasi banyak pasangan muda di Indonesia,” ungkap Reza Rahadian.

Sinopsis

Sebagai informasi, sinopsis film berfokus pada pasangan Adelia dan Adimas yang baru saja menikah dan segera ingin punya momongan.

Akan tetapi Adelia dan Adimas sempat berselisih pendapat tentang kapan waktu yang tepat bagi mereka untuk punya anak.

Baca juga : IIMS 2024 Siap Menghipnotis. Catat Tanggalnya!

Adelia dengan terbuka mengatakan bahwa ia ingin segera memiliki buah hati, namun di sisi lain Adimas ingin menunda karena ada banyak persiapan finansial yang perlu dilakukan.

Adimas menyinggung soal cicilan rumah yang masih belasan tahun lagi, mahalnya barang-barang kebutuhan bayi, hingga biaya pendidikan anak di masa depan yang pastinya tak murah.

Akhirnya, Adelia menerima keputusan dan pertimbangan Adimas soal persiapan finansial mereka sebelum akhirnya mempunyai buah hati.

Namun, rencana keduanya berubah setelah Ayah Adelia ternyata sudah menanyakan perihal cucu pada putri dan menantunya. Ayah Adelia ingin segera punya cucu dari mereka.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here