Saturday, 24 February 2024
HomeOtomotifHonda Stylo 160 vs Grand Filano, Mana yang Lebih Diminati?

Honda Stylo 160 vs Grand Filano, Mana yang Lebih Diminati?

Bogordaily.netPT Astra Motor (AHM) baru-baru ini mengumumkan peluncuran motor bergaya retro modern terbaru mereka, Stylo 160. Dalam pasar yang semakin kompetitif, motor ini diprediksi akan menjadi pesaing yang serius bagi motor Yamaha .

Asisten General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin memberikan komentar tentang strategi kompetitor terkait produk baru tersebut.

Menurut Anton, pada akhirnya, konsumenlah yang akan menentukan pilihan mereka terhadap produk motor.

Baca juga : Jadwal Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Kamis, 8 Februari 2024

“Sebagai perwakilan Yamaha, saya tidak merasa berhak untuk memberikan komentar tentang merek lain. Yang pasti, keputusan akhir ada di tangan konsumen untuk memilih motor sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka,” kata Anton di Bandung, Jawa Barat.

Anton juga menambahkan bahwa Yamaha telah memperluas jajaran produk mereka untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Di segmen Maxi, Yamaha menawarkan motor-motor matic sporty dan bertenaga seperti Lexi, NMAX, dan XMAX.

Sementara itu, di kelas Classy, Yamaha menyediakan motor matic bergaya retro modern seperti Fazzio dan .

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk mereka yang mencari motor premium dengan tenaga besar dan desain yang menarik, Yamaha memiliki berbagai varian di kategori Maxi. Dan bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih elegan dan fashionable, tanpa harus mengorbankan kecepatan, kami memiliki kategori Classy yang menawarkan desain yang lebih klasik,” tambah Anton.

Baca juga : Download Sertifikat Diklat Ruang Temu Guru: Link dan Caranya

“Intinya, pabrikan kami berusaha untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan konsumen, dan Yamaha akan terus berupaya menjawab tantangan tersebut,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Stylo 160 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160 cc, yang tentunya lebih besar dibandingkan dengan Yamaha Fazzio dan yang hanya menggunakan mesin 125 cc hybrid.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here